Morph Resmi Disponsori Oleh Razer

Morph Resmi Disponsori Oleh Razer

Esports

Tim Morph, organisasi esports bentukan Reza Arap sah disponsori dengan merek lifestyle gaming yang cukup exist di tanah air, yaitu Razer. Sebagai sisi dari kerjasama ini, Razer akan mempersenjatai Morph dengan gaming peripheral terbaik sekalian ditaruhnya simbol ular berkepala tiga yang iconic pada seragam team. Simbol itu akan terpajang pada lengan kiri jersey terkini Morph yang memadankan banyak warna, seperti hitam, oranye, abu-abu, dan putih.

Disponsori Razer, Morph Team siap kuasai Esports Indonesia

Reza “Arap” Oktovian sebagai Founder Morph mengutarakan, “Satu kehormatan untuk saya, Reza Arap sebagai salah satunya pendiri Morph, jadi sisi dari riwayat ini. Sebagai fans fanatiknya, Razer sering jadi opsi nomor satu untuk peralatan gaming saya. Razer ialah senjata unggulan saya ketika bermain DotA. Terhubungnya kerja-sama di antara Razer dengan Morph seperti sebuah mimpi yang menjadi realita. Kami tidak sabar membuat kerjasama mengagumkan bersama untuk team, pemain kami, dan industri esports keseluruhannya. Terima kasih Razer.”

Morph Resmi Disponsori Oleh Razer

CEO Morph Yohannes “Joey” Siagian menambah, “Untuk capai beberapa hal yang besar, dibutuhkan mitra yang spesial. Oleh karenanya, kerja-sama di antara Morph dan Razer sebagai satu kerjasama yang paling memiliki makna untuk kami. Ditambahkan lagi, Morph dan Razer sebagai merek gaming dan lifestyle mempunyai kemiripan konsentrasi pada pengembangan dan kualitas. Razer sebagai mitra yang pas untuk kami untuk selalu meningkatkan Morph dan menggerakkan mengembangnya pengembangan, inklusi, dan ekualitas di esports.”

buat iklan

“Kami benar-benar suka menyongsong Morph ke Tim Razer,” kata Khang Thai, Manager Marketing Esports Global Senior di Razer. “Kami benar-benar semangat menjadi sisi dari tekad Morph Tim dalam upayanya mengalahkan esports Indonesia.”

Dengan kehadiran sponsor baru, pasti bawa beberapa pemain Morph menjadi lebih semangat untuk menyuap prestasi dari kompetisi nasional sampai bawa nama Indonesia di ajang internasional.

Sebagai salah satunya nama paling besar di komune games dan esports dunia, Razer sudah membuat dan membuat ekosistem hardware, software, dan service yang fokus untuk gamer di beberapa negara. Tidak kecuali di Indonesia, Razer adalah merek gaming favorite baik itu untuk gamer casual atau esports enthusiast. Dicintai oleh beberapa olahragawan esports pemula dan professional, Razer dikenali dengan mouse, keyboard, dan aksesori gaming premium yang lain di Indonesia.

Di lain sisi, Morph sebagai organisasi esports yang telah mempunyai beberapa seksi seperti MLBB ladies, VALORANT, PUBGM, dan PUBGM ladies. Team PUBG Mobile Morph awalnya sukses raih runner-up di liga PUBG Mobile Pro – Spring Split 2020: Indonesia Finals. Mereka tampil di PMPL Spring Split 2020: Southeast Asia dan PUBG Mobile World League 2020 – Season Zero East.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAgen IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *