Phantom vs Vandal? Bagi TenZ, Dirinya Hanya Memilih Senjata Terbaik

Phantom vs Vandal? Bagi TenZ, Dirinya Hanya Memilih Senjata Terbaik

Esports Valorant

Pembicaraan di antara Phantom dan Vandal, dua senjata sangat membahayakan di Valorant, kelihatannya tidak sempat ada habisnya. Komune terdiri jadi dua tim yakni team Phantom dan Vandal berdasar prefrensi senjata mereka. Hampir serupa seperti pembicaraan di antara team bubur diaduk-aduk atau bubur tidak diaduk-aduk yang sering jadi pembicaraan panas di Indonesia. Namun apa pendapat TenZ tentang kedua senjata tersebut?

Ini dia pendapat dari TenZ terkait Phantom vs Vandal!

Dalam sebuah tayangannya, Tyson Ngo atau yang lebih kita mengenal bernama TenZ memberinya gagasannya tentang ini. Opsinya terang, menurut duelist team Sentinels ini Phantom ialah senjata yang lebih bagus. Berikut penuturannya.

Phantom vs Vandal? Bagi TenZ, Dirinya Hanya Memilih Senjata Terbaik

Di Valorant, senjata Rifle tempati kelas paling tinggi karena mempunyai dampak mematikan pada harga yang bersaing. Ada Phantom dan Vandal, dua senjata dari 1 marga yang mempunyai kekurangan dan keunggulannya semasing. Argumen kenapa TenZ cenderung pilih Phantom dibanding Vandal ialah karena Phantom punyai semakin banyak keunggulan dibanding senjata pesaingnya.

buat iklan

“Saya serius saat saya ngomong Phantom benar-benar lebih bagus dibanding Vandal. Salah satu keunggulan pada Vandal ialah kekuatannya untuk one tap. Tetapi Phantom punyai lebih beberapa kelebihan seperti peluru yang semakin banyak, skema spray yang lebih gampang, dan masih tetap dapat one tap dalam jarak dekat, damage sama dengan media armor di jarak mana saja. Kamu bisa banyak memberinya shooting tidak tersangka yang minimal hasilkan 140 damage setiap waktu dengan Phantom.” sebut TenZ

https://clips.twitch.tv/HelpfulPeppyUdonTebowing-WSHIGeIPnnR31DdL?tt_content=url&tt_medium=clips_api

Hal sama dengan dikatakan oleh beberapa pemain professional yang lain yang pilih Phantom, satu diantaranya ialah Scream dari Tim Liquid. Menurut Scream bila kalian miss saat memakai Phantom kalian bisa melakukan perbaikan, tetapi tidak berlaku untuk Vandal. Hal yang lain ia bahas ialah bagaimana gampangnya mengatur recoil dari Phantom dibanding Vandal, itu jadi poin utama saat pada kondisi kritis seperti 1 versus 1.

Phantom mempunyai fire rate semakin tinggi dibanding Vandal yang memungkinkannya kamu menembakan semakin banyak peluru dalam periode saat yang sama. Walau demikian, pembicaraan di antara Phantom atau Vandal masih umum terjadi bahkan juga di kelompok professional. Ada yang cenderung pilih memakai Vandal dan ada yang setia dengan Phantom. Ke-2 senjata ini sebagai senjata yang tersering dipakai di Valorant baik untuk umum atau professional. Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, kamu team Phantom atau Vandal?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker IDNPlay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *