Akhirnya Divisi Dari T1 Untuk League of Legends Wild Rift Diumumkan Resmi

Akhirnya Divisi Dari T1 Untuk League of Legends Wild Rift Diumumkan Resmi

Esports League of Legend

Organisasi esports asal Korea Selatan, T1 barusan umumkan seksi baru yaitu League of Legends Wild Rift. T1 sendiri sebagai team ke-2 di League of Legends Champions Korea (LCK) yang mempunyai seksi Wild Rift susul KT Rolster.

Ini dia! Tim League of Legends Wild Rift dari T1

Organisasi yang populer dengan team League of Legendsnya ini mempunyai seksi DOTA 2, di mana mereka barusan amankan slots ke persaingan The International 10. Kedatangan seksi Wild Rift tentu saja akan menambahkan supremasi T1 di scene bersaing MOBA.

buat iklan

Seksi Wild Rift T1 diperkokoh line-up yaitu JJong (Baron lane), JY (jungle), Core (mid), Haru (ADC), dan PenGuin (dukungan). Antiknya, informasi ini datang saat sebelum Riot Game menyampaikan kabar pola persaingan professional Wild Rift di Korea Selatan. Banyak region lain terhitung Indonesia yang telah mempunyai persaingan sah dan seksi Wild Rift dalam organisasi esports lokal.

Kedatangan T1 dan KT Rolster yang umumkan seksi Wild Rift nampaknya akan jadi tanda jika Riot Game akan selekasnya resmikan persaingan sah di region itu. Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, kurang lebih team karena itu di region LCK yang akan ikuti jejek ke-2 team ini?

Ini bukanlah pertamanya kali T1 masuk ke mobile games. Tahun kemarin, organisasi ini umumkan seksi PUBG Mobile dengan mengakuisisi team lokal, Xenon. Akankah seksi Wild Rift T1 akan raih keberhasilan seperti team LOL PC mereka?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineLink IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *