Mobile Legends x Star Wars, Jadi Kolaborasi Yang Berikan Dua Skin Spesial

Mobile Legends x Star Wars, Jadi Kolaborasi Yang Berikan Dua Skin Spesial

Esports Mobile Legend

Mobile Legends: Bang Bang kembali membuat surprise untuk pemainnya. Pada bulan ini, Mobile Legends kembali umumkan kerjasamanya dengan Star Wars untuk mendatangkan dua skin dengan watak terkenal di Star Wars.

Ini dia skin spesial yang diberikan dalam kolaborasi Mobile Legends x Star Wars

Ke-2 skin Star Wars yang bakal dikeluarkan oleh MLBB ialah skin Darth Vader dan Yoda. Nanti, skin ini segera dapat dipakai di hero MLBB yakni Argus dan Cyclops dan ada dengan masa saat yang terbatas, mulai 10 Juli sampai 8 Agustus 2021.

Mobile Legends x Star Wars, Jadi Kolaborasi Yang Berikan Dua Skin Spesial

buat iklan

“Kerjasama ini ialah persembahan spesial kami bikin semua pemakai MLBB. Kami selalu ingin mengadirkan suatu hal yang lain dan satu diantaranya ialah bekerjasama dengan watak-karakter terkenal,” tutur Summer Ding, Head of Indonesia Pemasaran – Moonton Indonesia. “Ini kali kami bekerjasama dengan Star Wars. Watak-karakter Star Wars sangat dikenali di Indonesia, khususnya Darth Vader dan Yoda, dan kami berharap dengan kehadiran dua skin spesial itu akan makin menambahkan serunya bermain MLBB.”

Ke-2 skin, Darth Vader dan Yoda, dapat didapat lewat kegiatan lucky draw di mana semua pemakai dapat memperoleh potongan harga 10x lucky draw pertama untuk memperoleh skin Star Wars

Disamping itu, untuk makin menambahkan serunya, ada bermacam kegiatan bisa juga dituruti.

1. Moment Star Wars Twibbon

MLBB akan membuat 2 twibbon, yakni twibbon Darth Vader dan twibbon Yoda dan akan mengeluarkan aktivitas untuk semuanya pemakai MLBB di account media sosial @realmobilelegendsid mulai 10 Juli sampai 20 Juli 2021.

Triknya gampang:

  • Pemakai perlu membuat Instagram Story memakai stiker twibbon Star Wars
  • Tag @realmobilelegendsid dan 3 rekan dan pakai hashtag #MLBBXSWChallenge
  • Bakal ada keseluruhan 30 juara yang dipublikasikan oleh MLBB dan memperoleh hadiah berbentuk 10 skin Star Wars dan 20 skin Elite.

2. Nimo TV KOL Skin Ulasan

MLBB akan bekerjasama dengan Nimo TV, basis games streaming langsung paling populer di Indonesia, untuk melangsungkan rangkaian acara yang berkenaan dengan penyeluncuran skin Star Wars di MLBB. Ada 13 KOL terkenal Nimo TV yang bakal mengulas ke-2 skin yakni Darth Vader dan Yoda. Saksikan serunya dimulai dari tanggal 11 sampai 16 Juli 2021.

Janganlah lupa untuk turuti acaranya untuk memperoleh skin Darth Vader dan Yoda, karena akan ada untuk saat yang terbatas.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Online.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *