Untuk Ajang MPL Season 8, RRQ Hoshi Kembali Umumkan Dua Nama Baru

Untuk Ajang MPL Season 8, RRQ Hoshi Kembali Umumkan Dua Nama Baru

Esports Mobile Legend

Setelah memberikan pengumuman terkait dua pemain yang sudah dipastikan akan mengisi line-up mereka di ajang MPL ID Season 8 mendatang. Alberttt dan Clay, dari Team RRQ kini juga mengumumkan akan dua pemain lainnya yang menyusul dari kedua nama tersebut. Pemain lain dari MPL musim sebelumnya, seperti Psycho dan R7 juga kembali dipercaya oleh kubu RRQ Hoshi yang sudah bertekad untuk merebut gelar MPL mereka untuk kali keempat.

Ini dia dua nama setelah Alberttt dan Clay, yang jadi line-up RRQ di MPL ID Season 8

Sebagai pro-player yang sudah dikenal dengan tipe bermain roamer dan midlaner, Psycho sudah menjadi pemain ketiga yang kembali dipilih RRQ Hoshi. Akan tetapi, untuk ajang MPL musim yang akan datang belum diketahui pada posisi yang mana player asal Kalimantan, Pontianak itu akan dimainkan. Namun ada pendapat yang mengatakan, bahwa kemungkinan terbesar dirinya akan mengisi posisi roamer. Hal ini mengingat adanya Clay yang dijadikan sebagai senjata baru bagi mid-laner dari kubu RRQ Hoshi.

Untuk Ajang MPL Season 8, RRQ Hoshi Kembali Umumkan Dua Nama Baru

 

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Selain itu, tersemat nama R7 dalam daftar urutan keempat dari line-up tim RRQ Hoshi. Dikabarkan R7 juga berkemungkinan besar akan kembali memainkan hero-hero fighters pada posisi exp-lane. Mengacu pada konsistensi dan pengalamannya yang sudah terlihat sejak MPL Season 4 yang lalu, membuat pemain ini masih dijadikan pilihan utama. Bahkan dari catatan ajang MPL pada season yang lalu, pro-player dengan nama asli Rivaldi Fatah itu sering disebut-sebut dalam posisi top 3 off-laner terkuat dan paling diperhitungkan di ajang MPL Indonesia.

Selepas diumumkannya secara resmi dari dua pro-player tersebut, artinya tim RRQ Hoshi kini sudah memiliki empat orang pemain dalam list roster terbaru mereka untuk ajang season mendatang, yakni Alberttt, Clay, Psycho, dan R7. Bagaimana pendapat kalian Sobat BeritaEsports? Menurut kalian, siapa sajakah yang akan diumumkan oleh tim RRQ sebagai roster selanjutnya? Ayo, ikuti terus perkembangan informasinya hanya di BeritaEsports.com!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineWebsite Poker IDN Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *