Tuturu Tegaskan Tidak Akan Kembali Lagi Berkompetisi Di MLBB

Tuturu Tegaskan Tidak Akan Kembali Lagi Berkompetisi Di MLBB

Esports Mobile Legend

Tuturu, seorang pro player legendaris dari RRQ yang hingga kini masih dinanti-nantikan oleh beberapa penggemar untuk kembali berlaga di pentas bersaing Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Walau isunya akan kembali ke pro scene sering ada setiap musim baru, namun Tuturu tidak lagi pernah isi roster Mobile Legends RRQ Hoshi mulai MPL S6 kemarin.

Tegaskan alasan dirinya tak akan lagi berpentas di MLBB, ini penuturan Tuturu

Mendekati musim ke-8 MPL ID, RRQ Hoshi tengah umumkan deretan pemain yang bakal jadi pasukan Si Raja. Nama sang legendaris RRQ pasti kembali ada sebagai salah satunya pemain yang mempunyai potensi balik, tetapi sayang berita itu dibantah langsung oleh Tuturu melalui live streamingnya.

Tuturu Tegaskan Tidak Akan Kembali Lagi Berkompetisi Di MLBB

 

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Melalui kutipan live stream yang di-publish oleh account instagram @emak_moba, sang legendaris RRQ menjawab pertanyaan masalah peluang dia kembali ke RRQ. Pemain yang punyai panggilan King of Marksman ini dengan tenang menyebutkan jika dianya tidak akan kembali lagi ke pro scene karena keadaan tangannya yang tidak dapat kembali produktif.

Menurut pembicaraan sang legendaris RRQ ini, tangannya sudah tidak bisa lebih lama lagi menggenggam HP. Maksimal hanya dengan limit 2-3 jam setiap harinya. Sering memakai HP cuman akan memendekkan usia tangannya. Memang keadaan yang membuat Tuturu harus harus stop dari scene bersaing yah Sahabat Esports.

Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, siapa nih yang sedih Tuturu tidak akan kembali lagi ke pro scene. Kita doakan mudah-mudahan sang legendaris RRQ ini sehat selalu yah!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDaftar QQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *