Fans RRQ Hoshi Senang Campur Cemas Dengan Comeback-nya Liam! Kenapa Begitu?

Esports Mobile Legend

RRQ Hoshi barusan umumkan pemain ke-5 mereka. Terkini, William Setiawan alias Liam dikenalkan kembali utuk perkuat pasukan RRQ Hoshi di MPL Season 8. Kembalinya Liam ke tim pokok RRQ Hoshi, membuat slots team berjulukan Si Raja ini semakin penuh. Beberapa pemain senior seperti XINNN, Lemon dan Vyn belumlah jelas nasibnya, ingat sekarang ini sudah lima nama yang sah dipublikasikan. Isu peralihan dan “istirahat” pemain mulai menyebar di kelompok komune Mobile Legends.

Kembali masuk dalam roster, ternyata Liam bikin fans RRQ Hoshi senang dan cemas

Liam sebagai pemain veteran dan tank legendaris saat RRQ O2. Sayang, masalah kesehatan mengganggu aksi Liam di RRQ. Tetapi, Liam nampaknya belum kehilangan tajinya di ajang bersaing. Ini bisa dibuktikan dari keyakinan RRQ memasukannya kembali lagi ke line up pokok. Kolaborasi Liam dengan Alberttt nampaknya jadi factor kunci dimasukkannya Liam di roster musim ini.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Dari daftar pemain yang dipersiapakan RRQ, masih tidak cukup satu pemain core terutamanya di sidelane atau gold lane. RRQ telah bawa dua tank yaitu Liam dan Psychoo. Alberttt main di jungle, R7 isi offlane dan Clay jadi mage midlaner baru RRQ. XINNN dipercayai jadi pilihan terbaik untuk isi kekosongan paling akhir RRQ.

Apa lagi yang berkaitan telah menjelaskan sendiri jika dia lakukan trial untuk jadi gold laner. Jika XINNN menjadi pemain paling akhir, karena itu kapten VYN dan Lemon nampaknya tidak akan diikutkan untuk musim ini. Memang, pengenalan daftar pemain ini belum pasti akan dipertahankan sebagai roster lock MPL S8, hingga mungkin RRQ Hoshi lakukan tambahan pemain.

Menurut Sahabat BeritaEsports, siapa yah pemain paling akhir RRQ Hoshi?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Online Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *