Pak AP: "RRQ Tidak Cari Adsense Dari Reveal Roster Kami..."

Pak AP: “RRQ Tidak Cari Adsense Dari Reveal Roster Kami…”

Esports Mobile Legend

RRQ Hoshi mempunyai ide berlainan saat memperkenalkan pemain mereka untuk MPL Season 8. Jika umumnya banyak team ungkap roster bersamaan atau hanya membuat video terpisah jika datangkan pemain baru, RRQ Hoshi memutuskan untuk memisah pengenalan pemain melalui satu video pada hari berlainan.

Andrian Pauline klarifikasi pendapat yang mengatakan RRQ Hoshi cari adsense saat rilis roster

Banyak yang menduga, jika langkah ini cuman usaha RRQ cari untung atau “AdSense” dari viewers YouTube mereka. Tetapi, ini dibantah oleh si CEO, Pak AP alias Andrian Pauline. Dia mengatakan secara keuntungan, penghargaan yang didapatkan dari AdSense tidak berapa untuk organisasi yang memayungi beberapa ratus pegawai seperti RRQ.

Pak AP: "RRQ Tidak Cari Adsense Dari Reveal Roster Kami..."

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Malah, ini ialah langkah RRQ memberinya pengalaman baru untuk penggemar apa lagi pasukan si Raja mengangkat ide “reset” hingga perlu memperkenalkan beberapa trialist yang berhasi satu demi satu.

“Mengapa satu-persatu karena saat itu saya ngomong ingin di-reset dan banyak kekuatiran, sang A sang B. Yauda dech, kita masukkan saja ide satu-persatu kaya begini. Karena dari beberapa tahun awalnya selalu misalkan ingin reveal tim langsung dan bersama. Karena moment-nya cocok. Kita tidak dapat lakukan itu musim kemarin atau musim depan,” sebut AP dalam interviu bersama BeritaEsports.

Dia menerangkan berkenaan tambahan pemain dari 6 ke 9 sebetulnya Pak AP tidak pernah menjelaskan hanya mengirimi 6 pemain untuk MPL S8. Ini pergi hasil dari penelitian musim kemarin yang menyebalkan dan isu-isu yang tersebar berkenaan beberapa pemain RRQ yang pernah dirumorkan keluar musim ini.

XINNN menjadi pemain ke-7 yang diperkenalkan oleh RRQ Hoshi. Masih sisa dua pemain kembali yang bakal dipublikasikan susul Alberttt, Clay, Psychoo, Liam, R7 dan Skylar.

Nach, itu ia argumen RRQ Hoshi buat video satu-persatu Sahabat Esports, rupanya karena ide musim ini yang ingin dikatakan lebih unik untuk penggemar.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAgen Texas Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *