Esports DOTA Berduka, John Kim Hembuskan Napas Terakhir Di Usia 40

Esports DOTA Berduka, John Kim Hembuskan Napas Terakhir Di Usia 40

Dota2 Esports

Informasi duka tiba dari ranah esports Korea Selatan. John Kim yang disebut COO dari T1, salah satunya organisasi esports paling besar di Korea, meninggal dunia di umurnya yang baru mencapai 40 tahun. Informasi ini pertama kalinya dipublikasikan melalui sosial media T1 pada 16 Juli tempo hari. John diberitakan telah masuk rumah sakit semenjak 7 Juli karena permasalahan kesehatannya yang lebih buruk.

Esports DOTA Berduka, John Kim Hembuskan Napas Terakhir Di Usia 40

COO T1 – John Kim berpulang setelah sekian lama bermasalah dengan kesehatannya

John tergabung dengan T1 semenjak tahun 2019 dan mempunyai peranan penting dalam terciptanya T1 yang baru, sesudah peralihan dari SKT T1 pada tahun yang serupa. Disebutkan jika John wafat karena permasalahan kesehatan yang dialaminya. T1 sendiri tidak membagi secara detil mengenai sakit yang dialami oleh mendiang John.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

“John berperanan penting dalam membuat T1, bekerja tanpa capek untuk beberapa pemain dan staff dan ia akan dikangenin. Sementara kami bersedih atas kehilangan rekan dan mitra tercinta kami, kami akan terus kenang kembali dianya dan saat yang kami habiskan bersama. “

Sebagai pimpinan operasi, John sebagai figur yang disegani oleh beberapa rekanan kerjanya dan ia juga aktif dalam memberinya support ke seksi-divisi esports yang berada di T1. Atas informasi kepergiannya ini, banyak organisasi, liga esports, dan pemain yang sampaikan berkabungnya.

Bersamaan dengan pemberitaan ini, seluruh kru BeritaEsports.com, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Sebuah kehilangan yang luar biasa bagi dunia Esports Korea.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDomino Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *