EVOS Reborn Putuskan Absen PMPL ID S4, Usai Kegagalan di PMNC 2021

EVOS Reborn Putuskan Absen PMPL ID S4, Usai Kegagalan di PMNC 2021

Esports PUBG

Bertambahnya perform EVOS Reborn di sejumlah kompetisi PUBG Mobile terakhir rupanya tidak lumayan mampu memberinya hasil yang positif di grand final PMNC 2021. Runner up PMPL Sea Season 3 dan juara DGL 2021 itu tidak dapat merealisasikan keinginan mereka tampil di PMPL ID Season 4 karena tidak berhasil tempati posisi 9 paling atas klassemen.

Hasil jeblok di PMNC 2021 jadi sebab absennya EVOS Reborn di PMPL ID S4

Dengan 83 keseluruhan point yang mereka mengumpulkan, EVOS Reborn harus ikhlas tereliminasi bersama enam team yang lain Erdita, DG, Myront Revolt, LXB, West Bandits, dan ACS. Selainnya 7 team itu, 9 lainny dipastikan bisa lolos dan tergabung dengan 11 team PMPL ID Season 4.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Hasil menyebalkan dari EVOS Reborn ini disebabkan kurang stabilnya perform mereka sepanjang 2 hari set grand final PMNC 2021. Turun-naiknya permainan mereka kelihatan hasil dari point paling banyak yang dihimpun dari 2 round saja. Selainnya dari round ke-3 dan sebelas, EVOS hampir tidak menyuap banyak sekali point.

Hal itu membuat EVOS Reborn harus terpaksa mangkir dari PMPL ID Season 4 kelak. Tetapi, perjalanan mereka di PMPL belum stop, Microboy cs akan hadapi PMPL di tingkat Asia Tenggara untuk musim depan. Slots itu mereka peroleh saat jadi runner up PMPL SEA musim kemarin.

Akankah EVOS Reborn sanggup membenahi perform mereka untuk PMPL Sea Season 4 kelak? Bagaimana pendapatmu Sahabat BeritaEsports?

Berita in disponsori oleh ClubpokeronlineAgen Poker Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *