eudora kena nerf mobile legends

Eudora Kena Nerf! Tapi Masih Ada Hero Ini Yang Bisa Bikin “HBD”

Esports Mobile Legend

Intimidasi Eudora di rank match semakin mengerikan di season MLBB ke-21. Kombo petirnya benar-benar mencengangkan dan dapat membunuh sasaran dalam sekali gempuran. Tidak sangsi, penggemar bernada minta Eudora kena nerf dan pada akhirnya didengarkan oleh Moonton.

Eudora Kena Nerf! Tapi Masih Ada Hero Ini Yang Bisa Bikin "HBD"

Gara-gara banyak yang protes dengan sistem HBD, akhirnya Eudora kena nerf!

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Style main Eudora yang diam-diam di rumput sebenarnya telah berjalan lama. Tetapi, entahlah kenapa beberapa pemain baru kecewa dengan sistem ‘HBD” alias mendadak demikian. Kalian tidak perlu cemas jika tidak dapat menggunakan Eudora karena di ban lawan, masih tetap ada 5 hero yang lain pintar main HBD loh. Siapa sich mereka?

– SABER

Assassin dengan pedang berputar-putar ini punyai kombo instant dari ultimate Triple Sweep. Lawan yang terkunci gempuran Sabar punyai kesempatan kecil untuk selamat, apa lagi pemain Saber mengharuskan diri menggunakan battle speel Execute.

Walau tergantung pada ultimate, Saber sebetulnya punyai basic attack lumayan tinggi. Gempurannya jadi berlipat saat memukul sekalian keluarkan Orbiting Swords atau kemampuan 1. Keunggulan lain ialah cooldown ultimatenya yang cepat hingga dia tetap sembunyi sesudah mengeliminasi mangsa yang lupa.

– KAJA

Prajurit burung ini semakin dihormati karena kombo kemampuan yang dapat mereduksi darah musuh dari full jadi 0. Dahulu, Kaja cuman support-support biasa yang dipakai untuk mengamankan hero gesit. Sekarang, dia beralih jadi core mematikan jika poin damagenya telah tercukupi.

Beberapa poin yang harus dipunyai Kaja ialah Calamity Reaper dan Shadow Twinblades. Ke-2 nya memberikan buff pada basic attack Kaja hingga damagenya semakin tinggi. Poin ini bersinergi dengan pasif pecut listrik Wrath Sanction dan ultimatenya, Divine Judgement. Langkah efisien menggunakan Kaja ialah sembunyi dam membuat kalian tidak kelihatan di mini map. Saat laning, kalian dapat menanti lawan meleng untuk keluarkan kombo, atau menggunting lajur perputaran lawan saat kalian akan bergerak menolong timfight.

– GUINEVERE

Dasar bermain Guinever ialah manfaatkan rumput atau bush untuk serang mendadak. Gabungan kemampuan Guinevere akan tangkap mangsa sampai darah mereka kering dan tinggal dituntaskan dengan Execute. Walau tempat kemampuan Spatial Migration tidak berapa besar, kenyataannya kemampuan ini dapat tangkap banyak lawan jika kalian untung atau cermat.

Tidak banyak hero yang dapat selamat jika Guin telah kerahkan kombonya, bahkan juga tank sekalinya. Salah satunya langkah menangkalnya cukup dengan Purify atau menggunakan Diggie, tetapi cooldown kemampuan Guinevere yang condong singkat terkadang tidak dapat tertahan oleh Purify semata-mata.

– HARLEY

Berlainan dengan 3 hero di atas, Harley tidak selamanya memercayakan rumput untuk memberikan HBD. Dia dapat menanti lawan dari terlalu jauh lalu masuk dengan kemampuan Ruang Escape, selanjutnya melemparkan Deadly Magis dan rangkaian kartu pokernya.

Harley sedang jadi meta di pub match karena damagenya yang tinggi dari early sampai late games. Kembali lagi, cooldown skillnya juga singkat hingga dia dapat terus menerus mengagetkan lawan lalu kabur tanpa tapak jejak.

– KADITA

Manfaatkan rumput ialah tehnik penting untuk pemain Kadita andal. Kemampuan cc yang namanya Breath of The Ocean memerlukan waktu untuk memberikan stun lalu Kadita meletusan diri pas di tengah-tengah lawan yang ter-knock up. Dengan ada di bush, minimum lawan tidak menyaksikan hero kalian menggerakan animasi tanda akan keluarkan kemampuan.

Beberapa pemain Kadita menggunakan battle spell Petrify untuk menolong kombonya, ada pula yang memakai Execute untuk pastikan lawan meninggal dalam gempuran. Yang jelas, nyaris tidak ada peluang untuk musuh yang telah terjerat dalam ombak Kadita dapat bernafas kembali.

Itu ia 5 hero yang jago buat HBD selainnya Eudora. Tehnik ambush atau sembunyi di rumput sebetulnya dapat dipakai oleh semua hero, tetapi, beberapa pada mereka lebih efisien karena punyai damage memiliki sifat burst. Jika sahabat BeritaEsports, paling suka HBD lawan gunakan apa?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineGame Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *