Bigetron Infinity Bubar! Menyusul Team ONIC Wild Rift

Bigetron Infinity Bubar! Menyusul Team ONIC Wild Rift

Esports League of Legend

Tadi malam, team ONIC Wild Rift harus mengikhlaskan keperginya punggawa mereka. Dengan prestasi cemerlang memenangkan Wild Rift SEA Ikon Seri, pembubaran itu dirasakan ganjal oleh beberapa penggemar. Ini hari, Bigetron yang mempunyai team Wild Rift namanya Bigetron Infinity bubarkan pasukannya.

Pembubaran pun terjadi, Team Bigetron Infinity ucapkan selamat tinggal

Melalui posting media sosial Bigetron Esports, pasukan robot merah sampaikan animo atas usaha keras dan perjuangan mereka sepanjang berpanji BTR. Sayang, baik ONIC dan BTR tidak sampaikan secara jelas karena perpisahan itu.

Bigetron Infinity Bubar! Menyusul Team ONIC Wild Rift

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Bigetron Infinity dan ONIC menjadi perwakilan Indonesia di gelaran SEA Ikon Seri: Summer Super Cup 2021. Ke-2 nya finis diurutan 9-12 klassemen akhir. Wild Rift sendiri sedang coba membuat ekosistem esports di Indonesia dengan beragam kompetisi. Mereka juga berusaha untuk menandingi MOBA mobile yang lain lebih terkenal di Indonesia dan SEA seperti Mobile Legends.

Di kotak komentar Instagram dari Bigetron, penggemar yang sedih menyangka pembubaran ini imbas dari kontrak misteri yang diberi tanda tangan team peserta MPL. Sayang, tidak ada kejelasan atau verifikasi dari faksi ONIC dan Bigetron berkenaan kebenaran rumor itu. Setali tiga uang, faksi Moonton sebagai pelaksana MPL belum memberinya pengakuan sah berkaitan rumor yang semakin marak akhir-akhir ini.

Mudah-mudahan cepat mendapati team baru untuk eks-Bigetron Infinity!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineGame Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *