MBR Esports Persiapkan Diri Untuk FFML S4, Dengan Membawa Roster Hasil Akuisisi Aerowolf

MBR Esports Persiapkan Diri Untuk FFML S4, Dengan Membawa Roster Hasil Akuisisi Aerowolf

Esports Free Fire

Belum genap 24 jam selesai informasi pemberhentian seksi esports Aerowolf Pro Tim, sebuah berita mengagetkan langsung tersebar. MBR Esports dengan cara resmi umumkan pemerolehan semua roster Free Fire Aerowolf.

Akuisi roster Free Fire Aerowolf, MBR Esports siap maju dengan percaya diri untuk bersaing di FFML S4

MBR Esports atau ringkasan dari Mighty Beasts Regiment ialah organisasi esports yang pertama kalinya mengenalkan diri melalui ranah bersaing League of Legends: Wild Rift di tanah air. Walau masih termasuk baru, kesungguhan MBR Esports untuk berkompetisi di ajang scene esports tanah air.

MBR Esports Persiapkan Diri Untuk FFML S4, Dengan Membawa Roster Hasil Akuisisi Aerowolf

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Roster baru seksi Garena Free Fire punya MBR Esports ini diisikan oleh beberapa pemain bintang yang seringkali ada di kompetisi nasional Indonesia. Ke-5 pemain itu ialah nanti Arya “BhenK” Sabastian, Moh Hafix “Danz” Ramadhan, Ilham “HaLcyon” Dwicahya, Fani “Jans” Ariantanto dan Yusuf “BesToo” Ramadhan. MBR Esports sendiri mengatakan bahwa pihaknya tidak ada merasakan sangsi setelah mengakuisisi. Semua itu karena kemampuan yang sudah ditunjukkan dari kelima pemain tersebut dalam ajang Free Fire Master League S1.

Kabarnya, MBR Esports tidak dipandang sebelah mata oleh para pengamat esports. Karena pastinya semua mata bisa melihat bahwa personil yang tergabung di dalamnya sudah mempunyai kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Sebagai awalan, kita lihat saja sang CEO, yang kita kenal dengan, Jeremy “Tibold” Yulianto yang disebut sebagai veteran pro player LOL. Penghargaan yang pernah diraihnya pun sangat bergengsi dari ajang laga tertinggi di Indonesia.

Selainnya Tibold, ada dua veteran esports Indonesia yang lain yaitu Darrian “Clyde” Jovan yang dipilih sebagai Head of Operations dan Stewart “Teemolamon” Tiolamon sebagai Head of Esports untuk MBR Esports.

“Masuk ranah esports games besar dan telah sesukses seperti Garena Free Fire ialah suatu hal yang membesarkan hati sekalian melawan untuk kita. Mengalahkan beberapa raksasa Free Fire yang berada di Indonesia sudah pasti bukan pekerjaan yang gampang, tetapi kita benar-benar optimis jika kita dapat melakukan.” terang CEO MBR Esports, Jeremy “Tibold” Yulianto.

Bagaimana Sahabat Berita Esports siap yang tidak sabar dan ingin tahu dengan sepak-terjang MBR Esports di scene esports tanah air?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAplikasi Domino Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *