Alter Ego Kejutkan Fans Dengan Absennya 3 Pemain Penting di MPL S8

Alter Ego Kejutkan Fans Dengan Absennya 3 Pemain Penting di MPL S8

Esports Mobile Legend

Alter Ego jadi team terkini yang melaunching roster mereka untuk MPL Indonesia Season 8. Banyak peralihan mereka ungkapkan terhitung tiadanya tiga pemain penting yang awalnya tidak pernah lenyap dari daftar line up.

MPL S8 dipastikan oleh Alter Ego tanpa kehadiran dari 3 pemain pentingnya sebagai roster

Melalui posting media sosial mereka dimulai dari Instagram sampai YouTube, AE mengenalkan pemain dan jersey baru mereka berbalut hitam menguasai dengan dialek merah dan putih di bagian lengan. Kelihatan, figur unggulan musim kemarin seperti Celiboy, LeoMurphy, Udil, Pai terlihat datang bertepatan dengan perekrutan baru Rasy. Nino yang promo musim kemarin dibawa dan dalam roster. Tetapi, AE tidak tampilkan Ahmad, Caesius dan Yam bersama enam pemain ini.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Ini cukup mengagetkan ingat jasa dari Ahmad yang paling penting di MPL Season 6. Bersama dengan Celibpy, dia jadi tulang punggung kemampuan AE waktu itu. Yam dan Caesius berperanan ada di belakang monitor sebagai senior dan kadang-kadang tampil jadi alternatif sebanding saat AE tidak dapat mainkan Udil atau Pai.

Walau sebenarnya, ramai rumor saat sebelum MPL S8 jika LeoMurphy yang ingin istirahat. Realitanya, Ahmad alias Maungzy yang putuskan mangkir di MPL S8. Sanggupkah roster Alter Ego jadi juara di MPL S8? Atau bakal ada surprise tambahan dari AE?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker88 Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *