Valorant Challengers Indonesia

Selamat Alter Ego! Menjadi Jawara Kampiun Dari Valorant Challengers Indonesia Week 2

Esports Valorant

Valorant Challengers Indonesia week 2 telah sah usai minggu tempo hari (25/07). Alter Ego keluar sebagai si juara sesudah sukses menggulingkan BOOM Esports dengan score 3-2. Dengan kemenangan ini Alter Ego memiliki hak memperoleh hadiah uang kontan sejumlah 25 juta Rupiah dan ticket undangan ke SEA Challengers Playoffs.

Tumbangkan BOOM Esports, Alter Ego jadi jawara kampiun Valorant Challengers Indonesia week 2

Valorant Challengers Indonesia week 2

Dalam jalannya ke arah tribune pertama, Alter Ego tempuh jalanan yang berbatu. Mereka harus bertemu dengan 3 team besar yaitu XcN, Bigetron, dan BOOM Esports. Di quarterfinal, AE sukses menang gampang atas XcN sesudah sukses menang 2 games beruntun. Di semi-final, AE hadapi musuh yang lebih susah yakni Bigetron Astro. Walau demikian AE sukses tutup kemenangan di games ketiga sesudah memenangi ronde overtime ke-4, akhiri laga dengan score 15-17 untuk kemenangan Alter Ego.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Di grand final, Alter Ego kembali hadapi dengan si serigala BOOM Esports. Pertandingan grand final di antara Alter Ego dan BOOM sebagai pertandingan rematch yang terjadi beberapa kalinya. Walau demikian, ini kali Alter Ego sukses mengganti hasilnya. Bila umumnya BOOM yang keluar sebagai juara, ini kali Alter Ego sukses merusak sumpah itu sesudah pastikan kemenangan mereka di map ke-5.

Selamat Alter Ego! Menjadi Jawara Kampiun Dari Valorant Challengers Indonesia Week 2

Dalam seri best of five yang mencekam itu, Alter Ego sukses keluar sebagai juara walau sempat ketinggalan 1-2 oleh BOOM di tengah seri. Saat BOOM memperoleh match poin, Alter Ego sukses memperkuat psikis mereka dan mengubah kondisi.

Selamat Alter Ego! Menjadi Jawara Kampiun Dari Valorant Challengers Indonesia Week 2

BerserX sukses keluar sebagai MVP dari main moment ini kali. Pemain duelist itu sukses mencatat keseluruhan 219 kill 160 death dan 44 assist. Permainan Jettnya di main moment ini kali sukses jadi momok mengerikan untuk team musuh yang berpapasan dengannya.

Selamat Alter Ego! Menjadi Jawara Kampiun Dari Valorant Challengers Indonesia Week 2

Dengan kemenangan ini Alter Ego sebagai wakil ke-2 Indonesia di gelaran SEA Challengers Playoffs kelak. Mereka akan tergabung dengan ONIC G dan juara Challengers regional yang lain. Valorant Challengers Indonesia seterusnya akan masuk week 3. Di main moment week ke-3 nanti 8 team yang bisa lolos akan berlaga untuk merebutkan ticket paling akhir ke SEA Challengers Playoffs. Congratulations Alter Ego!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus QQ Online Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *