Kompetisi Summoners War Championship 2021 Secara Resmi Dimulai!

Esports

Com2uS akan mengawali laga pertama kompetisi esports Summoners War World Arena Championship 2021. SWC2021 ialah kompetisi esports global yang mengawali masa penyisihannya untuk grup Asia Pasifik (Grup A-D), Tiongkok, Amerika dan Eropa.

Sesi kualifikasi Summoners War Championship 2021 akan jadi gelaran sepanjang 5 pekan mendatang

Sepanjang 5 minggu depan, sesi kualifikasi Summoners War Championship 2021 ini, diselenggarakan untuk tentukan beberapa pemain yang bakal berperan serta dalam perputaran final kompetisi regional September kedepan. Sesi kualifikasi diselenggarakan dengan mekanisme ganda elimination yang memberinya peluang ke yang kalah untuk coba kembali supaya beberapa pemain bisa menunjukkan perform terbaik.

Kompetisi Summoners War Championship 2021 Secara Resmi Dimulai!

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Pada ajang laga penyisihan di Group A Asia-Pasifik sehari sebelumnya, ada 8 orang pemain terbaik yang berlaga untuk merebutkan 2 status penyisihan untuk piala Asia Pasifik. Tahun ini terdapat jumlah partisipan yang meregistrasikan pencapaian rekor terbaru dan ada banyak beberapa tampilan wajah baru yang sudah berhasil menaklukkan beberapa player lama pada babak penyisihan sebelumnya kemarin.

Pada hari awal, SECONBABY sukses menaklukkan semua lawannya dan ambil 1 dari 2 slots untuk maju ke set final. Sedang pada hari ke-2 , JACK sukses jadi pemain ke-2 yang bakal maju ke perputaran final piala Asia Pasifik.

Group B yang terbagi dalam beberapa pemain dari Asia Tenggara dan Australia akan diselenggarakan tanggal 31 Juli dan 1 Agustus kedepan. Untuk sesi kualifikasi ini ibarat Group A, merebutkan 2 status finalis Piala Asia Pasifik dan terbagi dalam beberapa pemain dari beberapa negara Asia Pasifik seperti Thailand, Vietnam, Singapura dan Australia.

Summoners War

Saat itu, kompetisi esports global ‘SWC2021′ akan diselenggarakan lewat cara online dengan menimbang keselamatan pemain dan pemirsa karena wabah COVID-19. Semua laga akan ditayangkan langsung lewat Kanal YouTube E-sports ‘Summoners War’ dengan beragam bahasa yang ada terhitung bahasa Indonesia.

Informasi lebih komplet berkaitan SWC2021 dan registrasi pemain dapat disaksikan di web official kompetisi (https://esports.summonerswar.com).

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineLink Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *