Akhirnya ONIC Esports Rilis Roster MPL Musim Ini, Meskipun Tak Banyak Perubahan

Esports Mobile Legend

Susul tujuh team yang lain, ONIC Esports jadi team paling akhir yang umumkan daftar roster mereka untuk MPL ID Season 8. Walau belum melaunching dengan cara resmi di situs media sosialnya, enam nama yang bakal perkuat pasukan Landak Kuning telah ditegaskan oleh official MPL Indonesia, Jumat (30/7/2021).

Tak banyak perubahan yang terjadi dalam roster MPL dari ONIC Esports

ONIC tampil dengan 5 muka yang serupa di MPL musim ini. Cuman satu peralihan yang didatangkan ONIC di MPL musim ini, yaitu masuknya bekas pemain Tank ONIC Prodigy MDL Season 2 lalu, Maipan, untuk gantikan Rasy yang mendekat ke Alter Ego.

Akhirnya ONIC Esports Rilis Roster MPL Musim Ini, Meskipun Tak Banyak Perubahan

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Line up itu tidak banyak berbeda bila dibanding MPL ID Season 6. Drian, Sanz, Kiboy, Boots, dan CW, tetap dalam barisan pemain ONIC, walau alami seringkali transisi.

Tetapi, sekarang ONIC Esports terlihat makin optimis dengan 5 pemain yang pimpin reguler season MPL ID Season 7 kemarin. ONIC bahkan jadi team dengan line up sedikitnya antara tujuh team yang lain. Walau demikian bukan mustahil ONIC akan menambahkan tim intinya saat sebelum transfer bursa ditutup.

Kabarnya, banyak fans dari ONIC yang berharap ada pemain baru dan segar yang akan mengisi roster serta memberikan performa yang berbeda dari musim sebelumnya.

Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports? Sanggupkah ONIC merebut gelar ke-2 mereka dengan line up itu? Janganlah lupa ikuti terus Berita Esports untuk up-date informasi esports terkini!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDN Slot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *