Playoff WSL Season 3 Memulangkan Morph Akasa di Awal Sesi

Playoff WSL Season 3 Memulangkan Morph Akasa di Awal Sesi

Esports

Hari penetapan nasib dua team lower bracket di Playoff set reguler season WSL (Woman Star League) Season 3 berjalan pada Jumat, 6 Agustus 2021. Laga yang menghadapkan MBR Delphyne dengan Morph Akasa ini sukses terkuasai Skye cs dengan score mutlak 2-0.

Banyak yang menyayangkan Morph Akasa pulang lebih awal di Playoff WSL Season 3

Kemampuan ke-2 team terlihat cukup seimbang di games pertama dengan sama-sama berbalas kill. MBR sukses unggul lewat permainan obyektif pada turret punya Morph sampai membuat mereka lebih kuasai map yang rapi.

Playoff WSL Season 3 Memulangkan Morph Akasa di Awal Sesi

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Begitupun dengan games ke-2 , Morph dan MBR sama-sama ngotot di beberapa menit awalnya laga. Kembali lagi permainan obyektif yang dihandalkan Navillera cs sukses menghasilkan kemenangan untuk MBR Delphyne.

Kemenangan pada menit ke 21 dan score 17-11 membuat mereka memiliki hak maju ke bracket seterusnya, berjumpa dengan Alter Ego Nyx yang turun ke lower bracket sesudah ditaklukkan RRQ Mika. Morph Akasa pulang lebih cepat dari playoff WSL Season 3 dan harus senang ada di rangking ke enam WSL Season 3.

Playoff WSL S3 masih tersisa 5 team kembali pada hari ke-2 kelak. MBR Delphyne dengan Alter Ego Nyx bisa menjadi calon seterusnya yang susul Morph Akasa pulang, team yang menang bertemu dengan RRQ Mika, sementara EVOS Lynx dan Belletron Zaman berjumpa di penetapan final upper bracket.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePragmatic Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *