Janji Aura Fire Jika Bisa Lolos Playoffs

Janji Aura Fire Jika Bisa Lolos Playoffs

Esports Mobile Legend

Sesudah nyaris memenangi lawan Alter Ego tempo hari, pada akhirnya Aura Fire sukses kantongi kemenangan ke-2 mereka menantang Rebellion Genflix. Score 2-0 menjadi pembuka pertandingan pertama pada hari ke-2 minggu ke-3 MPL Season 8.

Aura Fire punya janji bila bisa lolos dari Playoffs

Dijumpai sehabis match, Variety menjumpai media untuk lakukan sesion interviu. Figur ini terakhir jadi pembicaraan beberapa orang karena skillnya khususnya saat menggunakan Lancelot. Berkaitan sasaran Aura musim ini, pasti dia benar-benar ingin bawa teamnya juara, tetapi, dia dan team sendiri telah memutuskan nazar jika dapat bawa Aura melangkah ke playoffs.

Janji Aura Fire Jika Bisa Lolos Playoffs

KLAIM BONUS SLOT - CLUBPOKERONLINE

“Jika menurut saya sendiri dari individu saya sendiri, saya konsentrasi dahulu playoffs lah. Jika misalnya kita telah masuk playoffs, kita all-in saja. Ingin juara berapa saja, kita akan all-in di playoffs itu. Jika itu (nazar), habis playoffs paling kita share rejeki saja.” sebut Variety

Aura Fire sendiri sekarang ini telah tempati rangking 5 klassemen sementara mendahului Bigetron Alpha. Variety cs sudah kantongi nilai match 2x win dan 3x kalah.

Sanggupkah Aura Fire menjalankan nazarnya untuk bisa lolos playoffs?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDaftar IDN Slot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *