T1 Harus Rela Dipulangkan Oleh PSG.LGD Dari ESL One Fall 2021!

Esports

Walau tampil sangat baik, cara T1 di gelaran ESL One Fall 2021 harus berhenti pada tangan PSG.LGD. Walau telah berusaha semaksimal mungkin, team yang diperkokoh duet #IndoPride, Xepher dan Whitemon ini harus mengaku keunggulan PSG.LGD melalui pertempuran seru.

PSG.LGD sukses memulangkan T1 dari ajang laga ESL One Fall 2021

Telat panas di grup stage membuat T1 harus jalani pertandingan playoff dari lower-bracket. Dua musuh pertama, yaitu Alliance dan beastcoast sukses dipulangkan Xepher Cs. Musuh sebenarnya baru dijumpai T1 di semi-final lower bracket. PSG.LGD yang sering disebutkan salah satunya team paling kuat dunia sekarang ini betul-betul memperlihatkan kemampuannya.

T1 Harus Rela Dipulangkan Oleh PSG.LGD Dari ESL One Fall 2021!

Ame kembali lagi memperlihatkan performa impresif sebagai salah satunya carry terbaik dunia. Memakai slark di games pertama, Ame tampil hampir tidak terjamah dengan catatan KDA 10/1/16 dan keseluruhan networth 28,3k. PSG.LGD juga menyelesaikan games pertama pada menit 42, 1-0 untuk PSG.LGD.

KLAIM BONUS SLOT - CLUBPOKERONLINE

T1 yang tidak ingin terlontar dari kompetisi langsung bereaksi positif dengan tampilkan permainan agresif. Karl yang memakai dengan Viper tampil overpower menangani midlaner PSG.LGD, xiao8. Tidak ingin memberinya peluang Ame dengan Arc Warden-nya farm semakin lama dan berkembang T1 tidak mengendorkan tekanannya. T1-pun pada akhirnya sukses mengamankan kemenangan games ke-2 pada menit 37 sekalian menyamai posisi.

Games ke-3 berjalan benar-benar seru. Dua team memakai carry late games, Medusa pada tangan 23 Savage (T1) dan Anti Mage yang dipakai Ame (PSG.LGD). Dua watak berlainan carry ke-2 team pada akhirnya tentukan hasil laga. Taktik split push yang sudah dilakukan Anti Mage terlihat lebih efisien daripada Medusa yang memerlukan big war.

Walau sempat unggul 4K networth, T1 pada akhirnya harus berserah dair PSG.LGD dan tersisih di gelaran ESL One Fall 2021. Kekalahan ini membuat T1 harus senang ada di status 4 dan bawa pulang hadiah sebesar USD $25.000.

ESL One Fall 2021 memang jadi gelaran pemanasan menjelang TI10. Beberapa team manfaatkan gelaran ini untuk menguatkan taktik dan mengetes kemampuan musuh yang akan mereka temui di T110 nanti. Menyaksikan perform Xepher Cs di gelaran ini, kelihatannya dapat mengharap T1 tampil mengagetkan di TI10 nanti.

Nice Try Xepher dan Whitemon! Masih tetap bantu terus duet #IndoPride di gelaran TI10 ya Sahabat Esports!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePragmatic Slot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *