El Clasico MPL Kembali Mencetak Rekor Penonton Tertinggi!

El Clasico MPL Kembali Mencetak Rekor Penonton Tertinggi!

Esports Mobile Legend

Acara MPL ID S9 kembali pecahkan rekor pemirsa paling tinggi musim ini dalam seri el clasico jilid 2; EVOS Legends versus. RRQ Hoshi yang berjalan tempo hari.

Pecah rekor tertinggi lagi! Penonton El Clasico MPL ID S9 membludak!

Tidak bisa disangkal jika laga ke-2 team pesaing ini benar-benar memunculkan banyak ketertarikan beberapa fans untuk melihat ke-2 nya berlaga dipanggung MPL. Masalahnya ke-2 team MLBB kelas atas ini mempunyai pangkalan fans paling besar di Indonesia semenjak MPL datang pertama kalinya di tahun 2018.

El Clasico MPL Kembali Mencetak Rekor Penonton Tertinggi!

 

qqpokeronline - situs agen judi poker online terpercaya idnpoker

Rekor ini tercetak dalam jumlah pemirsa sekitar 2.845.364 di dalam saat yang bertepatan. Awalnya, MPL ID sudah mencatat rekor pemirsa paling tinggi sekitar 1.737.485 pemirsa dalam seri el clasico jilid pertama kali yang menaklukkan LCK Spring Split 2022 sampai lebih dari 135% pada 5 Maret. Sekarang dengan rekor anyarnya, MPL sudah raih prosentase peningkatan jumlah pemirsa sekitar 63%.

Di lain sisi, semangat beberapa pencinta Mobile Legends di Indonesia masih berkobar sampai sekarang ini dan akan semakin bertambah di kesempatan mendatang. Selainnya capai pucuk pemirsa paling tinggi di ajang esports, MPL ID S9 sudah cetak tonggak riwayat ke-2 nya dengan perbedaan rekor awalnya di MPL ID S6 yakni 2.849.970 pemirsa.

Dengan begitu, akankah MPL ID S9 mencatat rekor pemirsa paling tinggi kembali di partai final? silahkan kita tonton dikesempatan selanjutnya!

Berita ini disponsori oleh QQPokeronline – Agen Poker Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *