Echo Esports Jadi Jawara di Ajang Free Fire Indonesia Master 2022

Echo Esports Jadi Jawara di Ajang Free Fire Indonesia Master 2022

Esports Free Fire

Team Echo Esports sukses keluar sebagai juara Free Fire Indonesia Master 2022 Spring dan merampas ticket ke arah Playins Free Fire World Seri 2022 Sentosa. Stabilitas dan agresivitas Echo Esports sukses membuat mereka menempati di pucuk klassemen dengan 91 point, unggul 13 point dari runner-up SES Alfaink. Dua Boyaah berturut-turut yang didapat di games keempat dan kelima diimbangi dengan agresivitas kill, sekitar 42.

echo esports free fire

Buktikan performa stabil, Echo Esports sukses juarai ajang FFIM 2022 Spring

Selainnya trofi FFIM 2022 Spring dan ticket ke playins FFWS 2022 Sentosa, Echo Esports sukses menambahkan kantong sejumlah 350 juta rupiah. Gelar Echo Esports makin prima dengan dinobatkannya Wira “Dutzz” Gunawan sebagai Predator (pemain dengan kill paling banyak) di FFIM 2022 Spring.

Surprise ONIC Olympus di 2 Games Awalnya

Kompetisi panas di FFIM 2022 Spring dibuka dengan kegarangan ONIC Olympus di dua games awalnya. Pasukan Landak Kuning yang dikomandoi Wizaaa ini sukses raih dua Booyah dan ada di pucuk klassemen.

qqpokeronline - situs agen judi poker online terpercaya idnpoker

Sayang performa ONIC Olympus melorot di beberapa game selanjutnya. Tidak cuma tidak berhasil raih Booyah di tersisa games selanjutnya, Wizaaa Cs bahkan juga harus terlontar dari 3 besar klassemen. ECHO Esports yang tampil benar-benar stabil dengan selalu raih tiga besar di lima games, langsung merampas status pucuk klassemen.

Tidak cuma stabil di placement, ECHO Esports tampil agresif dalam mengincar beberapa lawannya. Bila dirata-ratakan Echo Esports mencatatkan 7 kill per games, memperlihatkan stabilitas mereka sepanjang Grand Final.

Echo Esports akan temani EVOS Divine untuk sebagai wakil Indonesia di gelaran FFWS 2022 Sentosa. Berlainan dengan EVOS Divine langsung bertanding di Grand Final, Echo Esports harus bertanding di set playins lebih dulu untuk perebutkan 3 slots ke set final.

Berita ini disponsori oleh QQPokeronline – Bandar Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *