Keinginan Smart Omega Melawan Salah Satu Dari RRQ Hoshi Atau RSG PH Di Final MSC

Keinginan Smart Omega Melawan Salah Satu Dari RRQ Hoshi Atau RSG PH Di Final MSC

Esports

Smart Omega sukses selamat dari teror eliminasi lower bracket MSC 2022 selesai pulangkan EVOS SG dengan score 3-0. Pasukan Filipina itu tidak mendapatkan perlawanan memiliki arti dan tampil menguasai sejauh laga.

Keinginan Smart Omega Melawan Salah Satu Dari RRQ Hoshi Atau RSG PH Di Final MSC

Berharap masuk ke Final MSC 2022 nanti, ini alasan Smart Omega ingin melawan RRQ Hoshi atau RSG PH

Mereka juga buka harapan mengulang-ulang kembali cerita di MSC 2021 ketika menjadi juara lewat lower bracket. Berangan-angan masuk final, musuh paling berat yang hendak dijumpai Kelra cs bisa saja di antara RRQ Hoshi atau pesaing senegara mereka, RSG Filipina tercepat di semi final lower bracket. Lalu, team yang mana paling ingin mereka jumpai seandainya masuk ke grand final MSC 2022?

Kami tidak begitu pikirkan siapa musuh kami di final, kami sudah siap menantang ke-2 nya di antara RRQ atau RSG PH, tutur Ch4knu jadi jubir partnernya pada media interviu.

situs agen judi online terpercaya - 1 bandar slot pragmatic play

Jawaban yang cukup politis dari perwakilan Smart Omega. Tetapi saat dijumpai ada di belakang ruangan interviu, Kelra berbisik jika dia lebih ingin berjumpa RSG PH sebagai musuh di final MSC 2022.

Rupanya ada tekad kenangan all-PH final di MSC 2022 dari Smart Omega seperti pada tahun 2021 saat mereka bertanding sampai akhir dengan Blacklist International.

Apa final Filipina akan balik terjadi? Atau RRQ Hoshi dapat merusak supremasi itu di MSC 2022?

Berita ini disponsori oleh 1 Bandar SlotSlot Pragmatic Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *