RANS Ady Undur Diri, Ini Alasannya

RANS Ady Undur Diri, Ini Alasannya

Esports Free Fire

Seksi Free Fire dari RANS Esports kabarkan perpisahannya dengan si pelatih, Adi Gustiawan, atau yang dikenal juga sebagai RANS Ady. Coach Adi menjadi sisi dari Rans Esports sepanjang 2 musim.

RANS Ady Undur Diri, Ini Alasannya

Tak mampu bawa RANS Esports kembali naik divisi, jadi alasan pengunduran diri RANS Ady sebagai coach!

Informasi tiba dari account Instagram dari RANS Esports yang berisi video perpisahan di antara Adi dengan team itu. Sesudah perpisahan ini, Ady akan dengan status Free Agent dan masih tidak ada isu berkaitan tempat dianya akan bertambat.

RANS Esports sendiri ada di Seksi 2 dalam Free Fire Master League sesudah terdegradasi pada tahun 2021. Dalam 2x eksperimen untuk naik seksi, RANS Esports sayang tidak berhasil di ke-2 nya di bawah bimbingan Coach Ady.

situs agen judi online terpercaya - 1bandar slot

Namun, jerih payah si pelatih tidak percuma. Ia sebagai salah satunya personel yang diusung oleh Bang Fayad untuk latih team Free Fire di SEA Game 2021. Bisa dibuktikan, kekuatannya sukses bawa team itu raih emas di gelaran persaingan olahraga Asia Tenggara.

Berkaitan siapa alternatif dari Ady di RANS Esports, isu mengatakan jika Halcyon, bekas pelatih dan pemain dari MBR, akan bekerja isi kekosongan itu. Bagaimana aksi RANS Esports seterusnya? Tunggu up-date-nya ya, Sahabat Berita Esports!

Berita ini disponsori oleh 1 BandarBandar Slot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *