Ingin Tahu Kenapa Tim Filipina Sulit Dikalahkan!? Ini Penjelasan Dari Jungler Falcon Esports

Ingin Tahu Kenapa Tim Filipina Sulit Dikalahkan!? Ini Penjelasan Dari Jungler Falcon Esports

Esports Mobile Legend

Kuda hitam MSC 2022, Falcon Esports harus akhiri perjalanan MSC mereka selesai runduk oleh team Filipina, Smart Omega. Diperhitungkan akan seru, Falcon berserah dengan score mutlak 3-0. Team Filipina yang lain, RSG PH keluar sebagai juara kompetisi selesai menaklukkan RRQ Hoshi 4-0.

Kenn Falcon Esports berikan penjelasan mengapa tim Filipina begitu solid dan sulit dikalahkan!

Disingkap oleh si jungler, Kenn dalam streamingnya, team Filipina ialah pasukan yang susah ditaklukkan. Penyebabnya ialah gameplay mereka yang disiplin dan jarang-jarang lakukan ksalahan tidak perlu.

Ingin Tahu Kenapa Tim Filipina Sulit Dikalahkan!? Ini Penjelasan Dari Jungler Falcon Esports

Kalian tahu apakah yang buat team Filipina sulit sekali dikalahin jika cocok kompetisi? Mereka disiplin sekali. Mudah jika musuh team yang tidak disiplin tetapi akan sulit menantang team Filipina karena mereka jarang-jarang ngelakuin hal yang tidak perlu. Kamu tidak akan melihat mereka cereboh, mereka tidak akan lakukan kekeliruan dan kamu tidak bisa manfaatkan apa saja. Sulit dieksekusikannya, tutur Kenn dikutip dari afkgaming.

Falcon punyai pengalaman panjang dengan team Filipina, seperti disingkap oleh head coach dari Smart Omega jika team Myanmar itu telah jadi mitra scrim mereka semenjak MPL PH Season 7.

situs agen judi online terpercaya - 1bandar slot

Falcon jadi rekanan tanding tim nasional MLBB Indonesia dan Malaysia untuk penyiapan SEA Game 2021 kemarin. Memang disiplin ialah keunikan permainan Filipina. Gameplay mereka yang paling obyektif membuat team musuh kerepotan menyaingi makro gameplay mereka. Ketika telah unggul jauh, team Filipina akan menubruk pertahanan lawan dengan timfight besar atau mnyiapkan scenario persaingan perebutan lord yang bagus.

Terus, bagaimana donk triknya menaklukkan team Filipina?

Berita ini disponsori oleh 1Bandar SlotDemo Slot Pragmatic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *