Ternyata Ini Yang Menjadi Alasan Frostmind Angkat Kaki Dari BOOM Esports

Ternyata Ini Yang Menjadi Alasan Frostmind Angkat Kaki Dari BOOM Esports

Esports Valorant

Keluarnya Frostmind dari BOOM Esports kemarin sudah memunculkan banyak anggapan dan pertanyaan dari beberapa fans atas argumen kepergiannya itu. Banyak yang berasumsi jika frostmind akan diganti oleh Famouz yang disebut salah satunya player Persija Esports. Tetapi, semua dialog itu sudah terjawab langsung oleh frostmind lewat sebuah video kutipan yang terjadi di livestreamingnya.

Ternyata Ini Yang Menjadi Alasan Frostmind Angkat Kaki Dari BOOM Esports

Frostmind berikan jawaban saat livestream

Dalam sesion livestreamnya, frostmind jawab pertanyaan beberapa fans kenapa dia pisah dari BOOM Esports selang satu minggu saat usainya VCT APAC Stage 2 tempo hari. Dia ungkap jika dianya rupanya sudah dikeluarkan oleh team sehabis dianya datang di Malaysia untuk jalankan perguruan tingginya.

Argumen dianya keluar organisasi ialah jika dia dirasakan kurang cukup memiliki ikuti meta sekarang ini sebagai pemakai role Sentinel, terutamanya untuk Agent Chamber. Frostmind mempunyai playstyle protektif yang lebih pas dengan Agent Cypher atau Killjoy, tetapi bila harus ikuti meta Chamber yang nyaris berperanan sebagai Duelist dia tidak bisa melakukan. Karena organisasi memerlukan player yang bisa jalankan meta itu, pada akhirnya frostmind dikeluarkan dari team.

situs agen judi online terpercaya - 1bandar slot

Dalam pada itu, keluarnya frostmind dari organisasi sekarang ini makin memperkuat isu akan kedatangan PSJ Famouz ke BOOM untuk gantikan status frostmind. Masalahnya dalam clip itu kelihatan jika Famouz kelihatan sedang berparty dengan beberapa roster BOOM.

Menyaksikan peristiwa itu, tentu saja sangkaan beberapa fans pada Famouz ke BOOM makin kuat. Meski begitu, kita akan menyaksikan info seterusnya pada periode mendatang. BOOM Famouz is real?

Berita ini disponsori oleh 1 Bandar SlotRTP Slot Pragmatic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *