FPX Kontra Fnatic Tanpa Kehadiran SUYGETSU!

FPX Kontra Fnatic Tanpa Kehadiran SUYGETSU!

Esports Valorant

FPX sudah buka seri playoff Masters pertama kalinya yang kurang cukup memberikan kepuasan saat menantang pesaingnya, Fnatic, dengan kekalahan mutlak 2-0. FPX roboh saat mereka harus bermain tanpa SUYGETSU yang semestinya tiba karena dia sudah terbang ke Copenhagen saat memperoleh visanya. Tetapi, SUYGETSU belum juga terlihat pada pembuka playoff mereka sampai pada akhirnya mau tak mau turun kembali lagi ke lower bracket.

FPX Kontra Fnatic Tanpa Kehadiran SUYGETSU!

Menurut coach FPX, SUYGETSU tidak berhasil bermain di playoff menantang Fnatic karena dianya telat mendatangi venue Masters Copenhagen. Player Rusia yang sudah kehilangan peluang untuk berkompetisi di babak penyisihan group Masters itu mau tak mau tidak berhasil datang di hari awal playoff karena pemercepatan agenda yang sudah dilakukan Riot yang semestinya diadakan pada 15 Juli untuk memberikan sedikit waktu untuk SUYGETSU datang di venue.

Status SUYGETSU masih diisikan oleh SEIDER yang disebut player Alliance sampai pada seri playoff tadi malam. SEIDER sudah bermain semenjak grup stage dan sukses berperanan secara baik memakai Controller untuk pulangkan team XERXIA dan NORTHEPTION.

situs agen judi online terpercaya - 1bandar slot

Tetapi sebagai team yang barusan mengawali acara Masters nya pada tahun 2022, FPX belum juga sukses memenangi satu seri juga berkompetisi dengan Fnatic di playoff walau dengan performa Chamber dari ardiis yang paling hebat. Match masih kelihatan benar-benar kurang tanpa kedatangan SUYGETSU yang disebut roster pokok dari FPX di daerah EMEA.

Bagaimana juga, performa FPX menantang Fnatic tadi malam seperti terlihat grand final VCT EMEA Stage 2 di mana Fnatic sukses sapu FPX dengan mulus. Derke cs. kembali sanggup untuk membuktikkan kemampuannya pada seri ini dan meluncur ke upper bracket semi-final.

Tentu saja, FPX akan selekasnya tampilkan SUYGETSU di lower bracket pada esok malam menantang saudara EMEA nya GUILD Esports. Bagaimana menurut kalian sahabat Berita Esports terkait artikel ini?

Berita ini disponsori oleh 1BandarBandar88 Slot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *