Alasan Morph Menghentikan Kontrak Jeixy Beserta Pinaltinya

Alasan Morph Menghentikan Kontrak Jeixy Beserta Pinaltinya

Esports PUBG

Scene bersaing PUBG Mobile tadi malam dikejutkan dengan informasi Herli ‘Jeixy’ Juliansyah yang mendadak putus kontrak dengan teamnya Morph. Berdasar posting di sosial media Morph Tim tadi malam, kontrak Jeixy selaku salah satunya anggota seksi PUBG Mobile telah disudahi per bulan Januari 2021. Berikut adalah penjelasan lengkap dan alasan Morph akan hal ini.

Alasan Morph Menghentikan Kontrak Jeixy Beserta Pinaltinya

Rincian alasan Morph atas pemberhentian Jeixy

Langsung informasi ini cukup memunculkan beberapa pertanyaan, apa lagi ingat Jeixy banyak berperan untuk Morph di beberapa turnamen besar seperti PMPL ID S2 tempo hari.

Walaupun tidak diterangkan dengan detil argumen pemutusan kontrak Jeixy ini, faksi Morph mengatakan jika keputusan yang diambil telah mengonsumsi beberapa waktu dan bermacam alasan, satu dan lain perihal. Penalti dijatuhkan ke Jeixy yaitu dianya tidak bisa tergabung di team mana saja dalam durasi spesifik.

Faksi Beritaesports sudah usaha mengontak manajemen Morph untuk minta keterangan lebih detil mengenai pemutusan kontrak Jeixy. Tetapi, nampaknya kita masih perlu menanti waktu untuk dengar verifikasi selanjutnya dari manajemen Morph.

Verifikasi dari Jeixy akan status ‘Terminated’

Saat itu, tidak berlalu lama sesudah posting ‘Terminated’ di Instagram Morph, Jeixy memberi verifikasinya. Mengupload photo dianya berjersey Morph dengan latar hitam, Jeixy mengatakan jika dia terima pengakhiran kontrak secara sepihak dari teamnya itu. Demikian seperti dilansir dari Dominoqq Esports.

Tetapi, dianya tidak runduk pada ketetapan finalti yang dijatuhkan sebelumnya ada keputusan hukum yang resmi. Jeixy berasa dianya sudah penuhi keharusan sesuai kontrak, tetapi malahan tidak memperoleh hak-hak nya. Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, kita nantikan verifikasi selanjutnya dari faksi Morph Tim yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *