Air Royale

Implementasikan Fitur Anyar, ‘Air Royale’ Patch Terbaru Fortnite

Esports

Pengebang gim bergenre batlle royal Fortnite, Epic Games meluncurkan fitur terbarunya. Hal ini memang sengaja dilakukan untuk terus mengamankan posisi sebagai salah satu gim batlle royale paling diminati. Mengingat cukup banyak kompetitor yang sewaktu-waktu bisa menggulingkan Fortnite.

Penanaman pacth anyar, update v8.40 menghadirkan beragam fitur baru (limited time modes) di gim Fortnite. Dan salah satunya adalah Air Royale, dimana fitur ini memungkinkan dua orang player berkolaborasi untuk mengendalikan pesawat tempur. Dengan menggunakan X-4 Strormwing, kalian akan mendapat tantangan untuk menjadi penguasa dilangit pertempuran.

Seperti halnya untuk versi mode waktu terbatas di Fortnite semacam Infinity Gauntlet, Fortnitemares, dan Blitz. Sama seperti Air Royale, moment ini hanya akan berlangsung untuk sementara waktu sembari menunggu fitur anyar lainnya muncul ataupun menunggu event khusus hadir. Adapun keunikan yang dihadirkan oleh fitur yang dimainkan secara tim yang beranggotakan dua pemain ini. Dari setiap tim tersebut akan mengendalikan pesawat yang nantinya dibekali modal tiga nyawa, yang artinya kalian dapat melakukan respwan selama kalian masih memiliki nyawa tersisa. Atau kalian bisa melakukan invasi ke pesawat lawan untuk membajak nyawa mereka, yang bertujuan untuk menambah jumlah hit nyawa tim kalian.

Selama ada didalam pesawat akan terjadi battle seru, dimana dalam pertempuran di atas langit sampai akhirnya ada lawan yang terbunuh dan jatuh. Saat berada diatas pesawat para pemain tidak boleh menyentuh tanah dan otomatis akan mengurangi jumlah nyawa dan akhirnya kalah. Hal yang perlu diingat ketika melakukan pendaratan pesawat, terlalu lama mendaratkan pesawat akan beresiko besar. Jika kalian telat untuk mendaratkan pesawat, kalian akan mati tebunuh karena pesawat sewaktu-waktu bisa meledak. Yang lebih menantang lagi ketika kalian berhasil selamat dari ledakan pesawat, saat turun ketanah kalian akan dihadapkan dengan kondisi cuaca badai.  Tentunya ini menjadi sebuah ancaman tersendiri, kerena ini akan berakibat manuver menjadi kurang leluasa ketika diudara dan jangan sampai gara-gara cuaca buruk kalian salah mendarat.

Masih ada lagi fitur yang lebih mengasyikkan, kalian akan disediakan loot yang akan mengambang di udara dan loot tersebut berisikan senjata untuk pemain serta beberapa item untuk melakukan upgadre pesawat. Ada lima tipe loot dalam fitur ini, diantaranya regenerasi, materi perbaikan, dan utilitas lainnya. Ajak rekan kalian untuk memainkan fitur Air Royale ini, jadikan mereka wingsman mu untuk bekerja sama selama pertempuran di udara.

Pada update v8.40 masih ada mode lain dalam limited time mode, yakni Food Fight – Deep Fried. Bukan hanya fitur saja yang dihadirkan, Epic Games juga menyertakan beberapa senjata baru seperti Infarntry Rifle. Patch baru dan ragam keunikan didalamnya akan menamabah seru battle kalian di Fortnite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *