PUBG Groza

Jangan Pake Groza Jika Kalian Masih Newbie di PUBG

PUBG

Senjata dengan damage besar memang sangat diincar para gamers PUBG, dengan muntahan beberapa peluru saja bisa membuat musuh terjungkal ke tanah. Dan salah satu senjata kelas wahid untuk assault rifle adalah Groza. Meskipun senjata ini memiliki kemampuan diatas rata-rata senjata assault rifle, namun kurang direkomendasikan untuk para player pemula.

Memang banyak gamers kawakan maupun newbie yang mengincar air drop hanya untuk mendapatkan Groza, penggunaan senjata ini sendiri cukup berpengaruh jika sang joki bisa mengendalikan. Dikarenakan memiliki damage yang cukup besar, tidak salah senjata satu ini menjadi salah satu favorit player PUBG. Lantas kenapa Groza kurang layak digunakan untuk para player newbie PUBG? Untuk lebih jelasnya simak beberapa ulasan berikut ini sebagai pertimbangan kalian.

Untuk para pemula biasanya merasa ingin tampil agresif dan merasa bisa menggunakan senjata kelas atas tanpa mengatahui secara detail setiap weapon yang mereka gunakan, salah satunya adalah usaha keras untuk mendapatkan Groza. Untuk alasan pertama adalah recoil dari senjata ini yang tidak begitu stabil, jadi bagi kalian yang baru pertama memegang senjata ini akan mengalami kesulitan dalam mengendalikan.

Dan dibanding kelas assault riffle lainnya, Groza sendiri memiliki recoil yang bisa dibilang cukup buruk. Jika kalian memanfaatkan tambahan compensator untuk menjaga kestabilan Groza, dirasa masih belum cukup menangangi efek muntahan peluru yang begitu liar. Recoil Groza yang buruk bukannya tanpa akibat, ini akan berpengaruh untuk perolehan point kalian. Untuk para newbie tentuya hanya asal tembak tanpa memperkirakan arah hentakan si Groza sendiri, bahkan memberondong peluru kearah sasaran.

Trik menembak seperti memberongong peluru ke lawan memang salah satu trategi dan itu memang tidak salah, apalagi ketika menggunakan assault reffle saat mengahadapi musuh jarak jauh. Ya kalo itu kena sasaran, kalo tidak kena sasaran hanya membuang-buang peluru saja.

Dan yang perlu kalian perhatikan dan kurangi adalah menembak secara membabi buta, karena hal tersebut kurang efekif untuk penggunaan Groza. Bukan soal hemat peluru, melainkan  jaga akurasi tembakan.

Bagi kalian yang merasa newbie, tentunya akan lebih menyukai tipikal bermain yang agersif dengan menambakkan peluru dengan berlari. Sementara cara ini tidak efektif jika menggunakan Groza dalam melakukan rusher. Bermain lebih safety jangan asal berdiri, lebih baik gunakan posisi merunduk ketika sendang rush. Dalam menggunakan Groza kalian juga harus memperhatikan aim. Untuk hasil yang maksimal, berlatih menembak dengan peek kanan kiri atau lebih mudah disebutnya godek-godek.

Jadi itulah beberapa alasan kenapa kalian para player newbie tidak disarankan menggunakan Groza. Terlebih untuk mendapatkan Groza, kalian harus mengincar air drop dan mencari air drop sendiri memiliki resiko yang cukup tinggi. Pikirlah matang-matang jika ingin menggunakan Groza dalam battle kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *