RRQ Vivi

Ada Yang Kenal Dengan RRQ Vivi?

Esports

Olahragawan esports banyak pula yang wanita. Yok kita kenalan dengan Vivi Novica atau RRQ Vivi yang jago main PUBG Mobile.

Vivi Novica atau bisa lebih dikenali selaku RRQ Vivi adalah salah satunya anggota RRQ Hikari, team ladies Tim RRQ dari seksi PUBG Mobile. Selaku pro player, Vivi tidak cuman jago main game, dan juga aktif di dunia fashion dan selingan.

Sering tampil di Sinetron, ternyata RRQ Vivi Pro Player

Saat sebelum jadi pro player, Vivi sudah seringkali tampil di monitor kaca menjadi bintang film sinetron dan reality show. Kecuali jago main PUBG Mobile, Vivi suka bermain game FPS, seperti Poin Blank dan Konter Strike.

Sekarang, Vivi nampak kerap bermain Mobile Legends yang diupload di account YouTube-nya. Di account YouTube-nya, Vivi kerap mengupload reaction video dari laga RRQ Hoshi.

Mengutip dari Pragmatic Play sports, pemain kelahiran Tangerang yang sudah mencapai umur 20 tahun ini akui mulai mengenali game semenjak kelas 3 SD. Game kesukaannya waktu itu ialah Poin Blank, Konter Strike, dan AyoDance. dan, untuk memainkan, Vivi tidak enggan-segan singgah ke warnet sepulang sekolah. Walau awalannya sentuh dunia pro player selaku pemain game MOBA mobile Legends, sekarang Vivi malah serius memperdalam game PUBG Mobile.

Kisah hidupnya bermain game FPS semenjak SD membuat tidak kesusahan pahami dan kuasai game play PUBG Mobile. Vivi mengaku, suport dari orangtua membuat makin oke meniti karier di dunia esports.

Awalnya, Vivi semakin banyak direpotkan dengan aktivitas tembakan dan rutinitas di dunia fashion. Ditambahkan lagi, sekalian kuliah di Kampus Pelita Keinginan jalur Hukum, ia meluangkan diri menolong usaha orang tuanya. Sekarang, ia bertambah konsentrasi di dunia esports semenjak tergabung dengan Tim RRQ pada 2019 kemarin.

RRQ Vivi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *