Bigetron RA Pimpin PMGC 2020! Walau Tanpa WWCD Di Super Weekend 3

Bigetron RA Pimpin PMGC 2020! Walau Tanpa WWCD Di Super Weekend 3

PUBG

PUBG Mobile Global Championship sudah mengakhiri minggu ke-3 Super Akhir pekan. Untuk saat ini, Bigetron RA masih pimpin overall standing di klassemen dengan pencapaian 476 point. Terdaftar, Si Alien Merah sudah memimpin dari minggu awal, tetapi pesaingnya dari tiongkok yaitu 4AM terlihat membuntuti mereka di urutan ke-2.

Tetap bisa pimpin PMGC 2020, Bigetron RA maju tanpa WWCD

Pada minggu ke-3 Super Akhir pekan, baik Bigetron RA dan 4AM yang ada di dua posisi paling atas pucuk klassemen sesaat benar-benar tidak kumpulkan point sekitar dua minggu awalnya. Tetapi untungnya, hasil mereka cukup buat menjaga status mereka selaku puncak di overall standing.

Dalam 15 ronde Super Akhir pekan yang berjalan sepanjang tiga hari, Bigetron RA dan 4AM tidak bisa amankan chicken dinner sama sekalipun. Zuxxy cs ada di rangking 4 untuk Super Akhir pekan 3 dengan 134 point. Sepanjang 2 hari pertama, Bigetron RA terlihat kesusahan kumpulkan point baik dari placement sampai kill.

Untungnya, masuk hari ke-3 pasukan alien terlihat mengganas, amankan 12 point kill beruntun di ronde 11 dan 12. Walaupun tidak dibarengi chicken dinner, placement point untuk rangking 3 dan 4 yang Bigetron RA peroleh telah cukup buat menambahkan beberapa pundi pointnya, mengutip dari berita SBOBET88 esports.

Hal yang juga sama nampak pada team jawara dari Tiongkok, 4AM. Perform 4AM di Super Akhir pekan 3 dapat disebutkan paling rendah bila dibandingkan 2 minggu awalnya. Mereka cuman kumpulkan 82 point dan menempati di status 15.

Pekan terakhir babak League Stage

Masihlah ada satu minggu paling akhir untuk babak League Stage. Walaupun Bigetron RA terlihat aman di pucuk klassemen, rekanan satu negaranya Aerowolf Limax tersuruk di status 21 overall rangking. Apa Aerowolf Limax sanggup memburu ketinggalan point itu untuk pastikan tempatnya di League Finals PMGC 2020? Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports?

Masih bantu team-team Indonesia yah Sahabat Esports, mudah-mudahan Bigetron RA dapat terus pimpin sampai akhir League Stage dan Aerowolf Limax bisa tembus ke rangking 16 besar di babak ini.

Bigetron RA Pimpin PMGC 2020! Walau Tanpa WWCD Di Super Weekend 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *