Valve Memastikan Pengembalian Uang Tiket TI10 Karena Hal Ini

Esports

Valve barusan umumkan jika The International 10 (TI10) akan diadakan tanpa pemirsa dan semua pemasaran ticket akan dibalikkan. Keputusan yang berat ini harus diambil Valve untuk pastikan kesehatan dan keamanan beberapa staf, pemain, dan seluruh pihak yang turut serta dalam ajang The International tahun ini. Ini lho alasan rincian Valve tentang pengembalian uang tiket TI10.

TI10 dipastikan tanpa penonton, dan semua uang tiket dikembalikan oleh pihak Valve

Berada di Bucharest, Romania, The International 10 harus hadapi dengan permasalahan yang lumayan serius. Kota tempat diadakannya TI10 ini mendadak tengah alami kenaikan kasus COVID-19 yang lumayan serius. Apa lagi, pemain dari 2 team China, Tim Aster dan Invictus Gaming diverifikasi positif COVID-19.

bonus member baru freechip gratis - situs judi online terpercaya di indonesia

Tanpa kedatangan penggemar di tempat laga The International tentu saja akan kurangi rasa kesemarakan tersebut. Sekarang ini, penggemar cuman dapat mengharap untuk melihat team favorite mereka berlaga melalui basis streaming online. Ini sebagai pertama kali The International diadakan tanpa pemirsa.

The International 10 gagasannya akan berjalan sepanjang 6 hari dimulai dari 12 sampai 17 Oktober 2021 di Tempat Nationala Fase. Bagaimana pendapatmu Sahabat Berita Esports, akankah TI masih tetap semarak walau tanpa pemirsa? Siapa team yang kamu perkiraan akan menang tahun ini?

Semoga pandemi lekas usai, agar kira semua para pecinta DOTA 2 bisa menikmati TI mendatang dengan cara menonton langsung dalam pertandingan.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePanen138.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *