#FreeFortnite, Turnamen Fortnite Ditengah Pertarungan Sengit dengan Apple

Esports Gaming

#FreeFortnite Cup, Turnamen dari Epic Games Ditengah Perselisihan

Ditengah adu gugatan yang sengit antara Epic Games dan Apple, Epic mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan turnamen Fortnite dengan hashtag #FreeFortnite. Untuk membantu peluncuran chapter baru dalam franchise Fortnite, Epic telah meminta para pemain untuk bergabung dan “merayakan quest untuk satu lagi Victory Royale” pada 23 Agustus, serta memenangkan hadiah berupa outift Tart Tycoon baru, peralatan gaming, dan pakaian eksklusif.

Alasan dibalik turnamen ini berkaitan dengan segalanya dari gugatan yang dilayangkan Epic Games pada Apple awal minggu ini, setelah iPhone dan iOs menghapus Fortnite dari Apple Store. Apple juga telah mengancam untuk menghapus alat developer yang mereka tujukan pada perusahaan seperti Epic untuk mengizinkan software third party bekerja dan mendapat update di iOs dan Mac. Seperti dilansir dari SBOBET Esports, hal ini secara khusus menjadi menyulitkan bagi Epic, dengan kebanyakan struktur bisnis mereka datang dari Unreal Engine yang merupakan mesin grafik 3D yang digunakan dalam berbagai aplikasi  dalam video game dan sektor entertainment.

Para pemain dapat berpartisipasi dalam turnamen dengan membuka tab ‘Compete’ dalam game untuk melihat kapan turnamen regional dimulai. Kemudian, pemain dapat masuk dalam turnamen dengan memilih #FreeFortnite Cup Playlist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *