Verizon Menjadi Partner Network Untuk Rocket League

Esports Gaming

Perusahaan Telekomunikasi Verizon Menjadi Partner Jaringan Untuk Rocket League

Psyonix mengumumkan pada hari Jumat bahwa Verizon telah menandatangani perjanjian dimana mereka akan secara official menjadi sponsor 5G untuk North American Rocket League Championship Series X (RLCS X).

RLCS X adalah sebuah event terbuka yang berbasis sistem sirkuit yang diadakan di kuarter kedua 2020 hingga awal 2021. Event ini akan berakhir dengan Rocket League World Championship yang diselenggarakan tahunan. Belum ada tanggal pasti untuk penyelenggaraan event RLCS X ini, namun registrasi RLCS X Fall Split untuk regional telah ditutup pada 24 Juli.

Ketentuan finansial tidak dipublikasikan, dan hingga saat ini masih belum jelas keterlibatan lain apa yang dimiliki perusahaan telekomunikasi ini hingga mau menyediakan teknologi, mensponsori broadcast, segmen, aktivasi, dan aktivitas lainnya.

Pada awal minggu ini, Verizon mengumumkan kerjasama dengan Twitch untuk menjadi partner network secara official untuk 5G dan 4G LTE Twitch Rivals North America. Di bulan Januari, mereka bekerjasama dengan Twitch, NFLPA, dan TurboTax untuk mempersembahkan Twitch Rivals Streamer Bowl.

Verizon juga menandatangani kerjasama dengan FaZe Clan di bulan Juli untuk menjadi jaringan official 5G dan 4G LTE, serta perjanjian yang juga mirip dengan League of Legends Championship Series di Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *