PUBG

Promo Menarik Dari Game PUBG Tahun Ini Di PS4

PUBG

Sudah 2 tahun PUBG Corp ikut serta meramaikan persaingan game Esport. Game bergenre survival game ini sedang dalam ratting terbaiknya. Dimana beberapa tahun terakhir ini berbagai event sudah diselenggarakan. Termasuk juga Indonesia sebagai negara dengan antusias masyarakat yang tinggi terhadap game tantangan satu ini. Sebagai wujud suka cita atas dominasinya selama 2 tahun ini Guerilla Games menjalin kerja sama dengan PUBG untuk berpartisipasi dalam petualangan gim adventure open-wolrd miliknya.

Kabar baik bagi kalian pemain PUBG di PS4, mulai tanggal 5 Maret 2019. Kalian akan mendapat konten eksklusif yaitu Horizon Zero Dawn. Hanya dengan login ke dalam permaianan ini kalian secara otomatis akan mendapat konten tersebut. Tak cukup sampai pemberian konten eksklusif ini saja, masih ada juga penambahan konten lainnya dengan cara in-game challengers (membelinya secara langsung).

Perwaklian dari PUBG Corp Cameron Taehwan Noh angkat bicara mengenai bonus konten ini. “Menjalin kerja sama dengan Horizon Zero Down ini merupakan lanjutan dari konten sebelumnya yang memiliki tema Uncharted dan The Las od US”. Saat ditemuin dalam jumpa pers,Cameron juga menegaskan bahwa  akan lebih bekerja lebih keras lkagi untuk mematangkan konsep, rancangan, serta unsur pendukung didalamnya. Hal ini bertujan untuk mensinergikan kedua IP berbeda, dari pihak PUBG dan Guerilla Games sudah melakukan ini. Comeron juga menambahi bahwa hasil kerjasama ini telah lebih dari ekspetasi yang mereka target. Sebagai salah satu penggemar gim Horizon Zero Dawn patut dinantikan melihat para player menggunakan skin baru pada permainan kali ini.

”Pertemuan pertama dengan tim pengembang game PUBG membahas penambahan satu item yang bertemakan Horizon Zero Dawn, dari situ kami langsung terpikirkan ide tentang Eclipse. Dimana ide ini terinspirasi dari kelompok militer yang bergerak secara misterius. Bagi kami ide ini sangat cocok di implementasikan ke dalam game PUBG. Mulai dari pemakain kostum yang serba menakutkan menggabarkan kekuatan dan menimbulkan rasa takut bagi musuh” ungkap Roy Postma, selakun Art Director Guerilla Games. Skin ini sangat cocok bagi mereka yang berperang menggunakan peluru sejenis alat perang kuno, dan menggunakan masker atau topeng untuk menyembunyikan identitas aslinya.

Sebelemu meluncurkan konten eksklusif ini, pihak PUBG Corp terlebih dulu merilis zombie mode pada serial game Residen Evil 2. Sementara itu Guerilla Games menghadirkan skim ala Joker dan Herley Quinn yang diambil dari karakter milik DC Comics. Tidak berselang lama Bluehole Studio, mempercayakan Guerilla Games menggarap konten mereka yang bertema konten eksklusif ala MMORPG.

Tunggu saja kejutan dari konten eksklusif dari PUBG yang tentunya patut untuk kalian coba. Jangan lupa simak pertandingan-pertandingan seru para profesional PUBG di SBOBET eSportsTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *