Kaskus Battlegorund S4

EVOS Berjaya Di AOV Kaskus Battlegorund S4

Arena of Valor

Kaskus Beatleground: Mobile Games Festival telah merampungkan serangkaian acara selama empat fase kompetisi dimulai sejak April 2018 tahun lalu hingga Maret 2019. Turnamen ini sendiri adalah sebuah wujud komitmen dari KASKUS untuk ikut andil memajukan perkembangan esports di Indonesia serta menjadikan wadah untuk sebuah komunitas gamers. Dalam KASKUS Beatleground ini selama empat musim berjalan sudah mempertandingkan beberapa jenis gim, antara lain Vainglory, Rules of Survival, PUBG Mobile, dan Arena of Valor.

Untuk season terkahir dari grand final KAKSUS Beatleground yang telah berlangsung akhir pekan lalu 16 – 17 Maret 2019, tim tim terbaik dari gim AOV bertanding di Piazza Gandaria City Mall. Dari kompetisi ini memperebutkan prize pool sebesesar 240 juta rupiah.

Dimulai dengan 383 tim yang mengikuti babak kualifikasi hingga pada akhirnya terpilih 8 tim terbaik untuk berlaga di babak puncak KASKUS Beatleground. Dan berikut ke depalan tim yang akan berlaga di babak final gim AOV, EVOS Esports, GGWP.ID, SES Asli Enaaak, RRQ, Dunia Games, WAW e-Sports, dan HERTZ UU AA. Meskipun hanya berlangsung selama dua hari saja, dalam babak ini menyuguhkan pertandingan sengit antara ke delapan tim untuk membuktikan diri menjadi tim terbaik.

Hingga sampai ke penghujung laga, akhirnya EVOS Esports membuktikan diri keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan Dunia Games di partai final dan disusul oleh SES Asli Enaaak yang menempati posisi ketiga. Dan GGWP.ID yang sudah memastikan diri bubar untuk gim AOV mendapatkan kado yang buruk setelah gagal mencapai partai final di AOV KASKUS Batleground. Jika saja mereka bisa menjuarai turnamen ini, setidaknya ini menjadi kado perpisahan yang manis namun kali ini EVOS Esports lebih berjaya di turnamen ini.

Para pengunjung yang hadir tidak saja disajikan pertandingan grand final Arena of Valor, mereka juga akan dihibur dengan serangkaian mini games yang sudah disiapkan panitia pelaksana, mulai dari PES 2019, Speed Drifters, dan gim PUBG Mobile yang tidak mau ketinggalan menampilkan pertempuran sengit untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Hilda Hendrio, GM Marketing Kaskus mengungkapkan, “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam acara KASKUS Beatlegound: Mobile Games Festival mulai dari pemain semi-pro hingga pemain profesional. Lewat KASKUS Beatlegorund ini merupakan wujud nyata dukungan kami dan juga ikut andil mengembangkan esports di Indonesia”. Hendrio juga menambahkan,”Karena turnamen ini sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan hobi, KASKUS juga ingin memberikan dukungan bagi teman-teman yang memiliki minat di industri esports bisa diasah untuk menjadi pemain profesional  dengan giat berlatih dan aktif mengikuti kompetisi seperti KASKUS Beatleground ini”.

Bagamaina, kalian mau ikut andil dalam KASKUS Beatleground di season selanjutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *