Dota2

Dota2 Patch 7.21d, Daftar Hero Carry Mematikan

Dota2 Esports

Update terbaru path 7.21d Dota2 sudah bisa kalian gunakan, namun dalam patch kali ini gim besutan Valve Corporation sajikan lima hero carry paling berbahaya. Hero carrry sendiri memang cukup lemah diawal pertandingan, namun jika sudah memasuki late game jangan beraninya one by ony dengan ini role ini. Deretan empat hero ini lebih familiar disebut raid boss, karena saking mematikan ini hero dan sangat susah untuk dilawan.

Terroblade, hero carry satu ini memang spesialisnya ciptakan ilusi, namun hero ini terbilang mudah mati. Ini dikerenakan jumlah HP tidak sampai 600, dan jika terkena stun bisa dipastikan tamat lebih dahulu. Tapi untungnya Terroblade dibekali skill kabur yang lumayan baik, ditambah Metamorphosis yang bisa memberikan serangan dari jauh.

Hero seperti ini memang tidak cocok jika melakukan farming sendiri, lebih tepat jika digunakan dalam teamfight karena dengan skill Reflection akan menciptakan ilusi yang akan menciptakan bayangan musuh sendiri. Dan bayangan ini juga mempunyai efek slow dan damage seperti aslinya, maka tidak heran jika hero cukup membuat kerusuhan saat war.

Alchemist, satu-satunya hero yang mampu memperkaya perolehan gold setiap kali dia melakukan kill, bisa dibilang hero ini semakin kuat jika perolehan gold juga banyak. Alcemist memang mengerikan jika hero ini sudah sangat kaya dan menjadikan perolehan networth tim bisa lebih unggul. Dengan ini, hero tersebut mampu membeli item secara komplit meskipun match masih separuh jalan. Gunakan item yang mampu hasilkan cooldown redution untuk mempercepat waktu ulti atau heavy hitter untuk menambah base attack time saat team fight.

Ursa, sudah terlahir kuat sejak awal pertandingan ditambah movement speed yang tinggi serta cakaran menyakitkan setiap mengenai tubuh hero lawan, membuat hero berjuluk Fuzzy Bear ini menjadi hero pembantai yang seakan tidak bisa dihentikan. Bahkan Ursa mampu memenangkan duel ony by one melawan Roshan sekalipun, jadi untuk mendapatkan pundi-pundi gold pun cukup cepat jika bermain secara kolektif. Namun jika harus solo farming, hero ini masih tetap tangguh.

Build yang wajib kalian beli diawal adalah Phase Boots, Orb of Venom, dan Morbid Mask. Meskipun hanya memiliki tiga build ini, mampu membuat musuh enggan untuk melakukan fight.

Panthom Assassin, kata yang lebih tepat menggambarkan hero ini adalah gesit dan mematikan. Bagaimana tidak, serangan senjatanya mampu keluarkan critical damage hingga 450%. Memang kelemahan dari hero ini sedikit mengalami kesulitan saat melakukan laning, namun jika sudah memiliki item Black King dan satu item damage akan menutupi kelemahannya tersebut. Terlebih jika sudah full item seperti, Phase Boots/Power Treads, Black King Bar, Desolatorm Butterfly, Abyssal Blade dan Stanic bersiap-siaplah untuk melarikan diri jika berhapan dengan Phantom Assassin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *