Harith

Turunkan 50% Potensi War, Efek Removed The Immobilized Pada Harith

Esports Mobile Legend

Sejak diluncurkan pada pertengahan bulan Agustus tahun 2018, hero dengan role mage ini memang kerap menjadi penghuni tetap hero yang diban ketika dalam match. Siapa lagi kalo bukan mage mungil, Harith, kemampuan skill pasif dan aktifnya memang membuat hero ini dapat dengan mudah membunuh lawan apalagi di early game. Kekuatan Harith memang tidak sebanding dengan bentuk fisiknya menyerupai hewan rubah yang begitu lucu, namun efek slow dan damage yang dihasilkan Hartih memang tidak bisa dilawan dan mungkin hanya dengan menggunakan spell purify saja yang bisa meloloskan kalian dari efek ultimate Harith.

Skill ultimatenya memberikan efek slow cukup lama, dan skill keduanya membuat Harith dengan cepat berpindah dan skill pertama merupakan senjata utama hingga mampu memberikan magic damage dan crytical damage. Jika sedang team fight kehadiran Harith sangat membuat rusuh dibarisan hero lawan, karena area efek slow yang dihasilkan Harith tidak hanya untuk 1 hero saja namun semua hero yang masuk area ultimate akan terkena efek slow yang amat parah.

Namun kalian yang merasa jengkel dengan hero satu ini ada kabar cukup menarik, akan tetapi bagi kalian player Harith harus siap-siap dengan nerf yang dilakukan Moonton. Nerf kali ini akan membuat Hartih nampaknya tidak akan over power lagi.

Update terbaru Moonton kali ini akan memberikan buff dan nerf kepada Harith, dan hal yng paling dirasakan para user Harith adalah Removed the Immobilized effect. Efek immbolized sendiri merupakan efek yang dapat membuat musuh seperti terkena freeze tidak bisa bergerak sama sekali saat Harith mengeluarkan ultimatednya. Tapi dengan hilangnya efek immobilized ini akan membuat musuh bisa kabur dari ultimate yang dikeluarkan Harith.

Tentu ini akan membuat Harith kehilangan senjata andalannya, dimana dengan ultimatednya ini Harith dapat melakukan spam skil satu dan dua saat musuh terkena efek slow hingga mampu mengumpulkan banyak shield. Maka dari itu efek nerf pada Harith akan menghilangkan sebagian kemampuan over power-nya, termasuk kemampuan spam skill duanya hingga membuat Harith susah untuk kabur dan mengumpulkan shield. Dengan kata lain, efek hilangnya immobilized Harith akan menurukan potensi war sebanyak 50%, dan terutama pada early game dan late game.

Kemampuan skill berpindah Harith memang sangat cocok digunakan di early game, namun kali ini sangat susah baginya saat melakukan ganked. Apalagi saat late game, tentunya sangat susah untuk melakukan lock kepada hero marksman dan hero mage lain yang mempunyai skill kabur cukup baik, seperti Claude dan Harley.

Sebenarnya ada plus dan minusnya hero ini mendapatkan nerf, bagaimana pendapat kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *