Wildcard Gaming Mendominasi Opening Week PMWL Season Zero

Esports Gaming PUBG

Wildcard Gaming Mendominasi Opening Week PMWL Season Zero

 

PMWL (PUBG Mobile World League) Season Zero telah dibuka sejak 10 Juli 2020 kemarin. Dalam bracket West (Barat), Wildcard Gaming telah mendominasi opening week PMWL!

PUBG Mobile World League (PMWL) adalah sebuah liga kompetitif PUBGM yang baru diselenggarakan tahun ini. Season 0 (zero) menandakan dimulainya perjalanan PMWL dan dilakukan tahun ini dengan sistem online, seperti turnamen dan liga lainnya.

Pada minggu pembukaan PMWL, Wildcard Gaming dengan sigap merebut posisi pertama untuk liga dengan total hadiah $425,000 ini! Sejak awal, Wildcard Gaming telah menunjukkan permainan yang konsisten dan terus berkembang, dan memperoleh peringkat pertama pada opening week yang baru saja dimulai.

Wildcard Gaming ditempatkan di posisi tiga besar dalam lima pertandingan dan memenangkan dua di antaranya. Wildcard Gaming juga mendapatkan 48 kill, hanya dua kurang dari KoninaPower, yang mendapat paling banyak kill di akhir pekan pembukaan.

Untuk kalian yang penasaran, berikut ini adalah standing akhir dari hasil pertandingan dalam Opening Week PUBG Mobile World League Season Zero :

KoninaPower berada di posisi kedua dan juga mendapat dua chicken dinner. Sayangnya, team ini gagal mempertahankan keseragaman dalam kinerja mereka dan tidak membaik untuk beberapa pertandingan. Mereka selesai dengan sangat rendah di sisa pertandingan. KoninaPower akan mengevaluasi dan melihat kesalahan yang mereka lakukan selama akhir pekan sebelum pertandingan liga dimulai. Walau sempat menunjukkan kinerja team yang kurang baik, KoninaPower tetap mencetak angka kill paling banyak di opening week kemarin.

Selain itu, Cloud9 yang masih disanjung dan disebut sebagai ‘tanpa saingan’ di League of Legends, justru mengalami kekalahan dan berakhir pada standing yang kurang baik. Tetapi harus diingat bahwa ini baru opening week, sehingga ada kemungkinan untuk Cloud9 memanjat dan justru menggantikan team lain dalam posisi yang lebih baik.

Karena opening week PUBG Mobile World League telah selesai, yang perlu kalian nantikan selanjutnya adalah liga itu sendiri! Para team akan mulai bertanding dalam liga PMWL pada 14 Juli hingga 2 Agustus 2020. 16 team yang meraih peringkat teratas akan kemudian masuk kedalam sesi pertandingan final pada 6 hingga 9 Agustus, dan pemenangnya akan membawa pulang $100,000!

Masih akan ada kesempatan bagi team favorit kamu untuk masuk ke final bahkan memenangkan liga PUBG ini. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan PUBG Mobile World League dan dukung team unggulan kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *