Cyber Legacy Rebuilt : MagicaL dan CemaTheSlayer Masuk Kedalam Tim

Dota2 Esports Gaming

Cyber Legacy Memutuskan Untuk Memasukkan MagicaL dan CemaTheSlayer Kedalam Roster Tim

Cyber ​​Legacy telah mengalami beberapa perubahan besar selama sebulan terakhir setelah seluruh player dalam daftar mereka meninggalkan tim. Sekarang, Cyber Legacy sedang dalam proses pembangunan kembali dengan mantan pemain Na’Vi Idan “MagicaL” Vardanian dan Semion “CemaTheSlayer” Krivulya.

Setelah beberapa waktu tidak mengikuti turnamen, CL memberikan hint untuk sebuah turnamen ini selama beberapa hari dan perlahan-lahan mengungkapkan para pemain sebagai set berikutnya mendekati event online tersebut.

Na’Vi membawa CemaTheSlayer sebagai pemain pengganti selama bulan Februari, dan kemudian sebagai pemain penuh waktu setelah ia terbukti sebagai tambahan yang solid. Tetapi setelah beberapa bulan dengan hasil yang kurang memuaskan, organisasi memutuskan untuk beralih ke hal-hal lain lagi. MagicaL dikeluarkan sebulan kemudian, mengakhiri perjalanan hampir dua tahun bersama Na’Vi.

CL melangkah masuk dan menandatangani kedua pemain ke daftar utama sebulan setelah tiga pemain intinya meninggalkan tim. Dua tambahan ini adalah yang pertama dari daftar yang baru yang akan diumumkan oleh tim dalam waktu dekat, meskipun mereka sudah bersaing dengan satu versi roster lain yang kemungkinan bisa menjadi tim baru mereka.

“Pengumuman untuk roster DOTA semakin mendekat, pemain seperti apa yang ingin kalian lihat dalam rank para tiger? Bagikan lineup ideal kalian di komentar. Siapa tahu, mungkin kalian bahkan bisa menebaknya.” Ungkap Cyber Legacy memancing rasa penasaran para fans dalam Twitternya.

Sampai sekarang, CL memiliki tim penuh beranggotakan lima orang yang terdaftar untuk   Omega League European Closed Qualifier, yang seluruhnya terdiri dari veteran CIS. Daftar ini termasuk Cema, MagicaL, Evgeniy “Blizzy” Ree, Zaur “Cooman” Shakhmurzaev, dan Danil “Bignum” Shehovtsov. Sementara Bignum adalah salah satu pemain yang meninggalkan CL pada bulan Juni, Cooman tidak aktif pada daftar Virtus.pro dan Blizzy tidak aktif pada daftar Na’Vi.

Melihat Bignum pada daftar ini memang menimbulkan beberapa pertanyaan, tetapi tidak mustahil melihat CL menegosiasikan transfer untuk Cooman dan Blizzy.  Informasi lebih lanjut tentang daftar baru ini akan diungkapkan sebelum kualifikasi Liga Omega yang dimulai pada 1 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *