ESL Akan Membuka Offline Store Pertama Mereka

Esports Gaming

ESL Telah Bekerjasama dengan Xperion Untuk Menghadirkan Offline Store

Organizer turnamen esports global dan liga, ESL akan melakukan debut untuk store pertama mereka yang bertempat di dalam Xperion, e-arena dari Saturn di Jerman. Para fans Esports akan dapat membeli pakaian esports dan sebagai tambahan, turnamen dan broadcast direncanakan untuk e-arena tersebut ketika mereka buka pada 17 Agustus.

Didalam toko ESL ini, para konsumen akan menemukan merchandise eksklusif ESL, sekaligus barang-barang edisi terbatas seperti “Graffiti Bomber Jackets” dan hoodie  serta kaos “Local Hero Cologne”. Barang-barang tersebut akan dijual bersama dengan barang lainnya seperti jerset tim esports dan pakaian luar dari para tim termasuk SK Gaming, BIG, dan mousesports. Barang koleksi Counter-Strike: Global Offensive dan Dota 2 juga akan hadir di toko milik ESL.

Pada bulan Juni, Saturn bekerjasama dengan TaKeTV, yang mengumumkan bahwa mereka akan membangun tempat khusus untuk esports dan gaming sebesar 3000m².

Saturn, yang memiliki toko berbasis di Austria, Jerman, dan Luxembourg, adalah toko retailer elektronik yang dimiliki oleh Ceconomy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *