Bilibili Mendapat Hak Publikasi Mobile Version dari Fall Guys

Esports Gaming

Jelly Bean : The Ultimate Knockout, Mobile Version dari Fall Guys Akan Dirilis Bilibili

Bilibili telah secara legal mendapatkan hak untuk mempublikasi versi mobile dari game battle royale popular baru-baru ini, Fall Guys : Ultimate Knockout di Mainland China, berdasarkan berita yang diberikan oleh Niko Partners Senior Analyst Daniel Ahmad pada hari Sabtu via social media. Menurut halaman produk Bilibili ini, versi mobile dari China dari game Mediatonic ini akan dinamakan “Jelly Bean : The Ultimate Knockout.”

Fall Guys dirilis pada 4 Agustus kemarin untuk PC dan PlayStation 4, dan telah berada di peringkat tertinggi game yang paling banyak penontonnya di Twitch sejak mereka dirilis, kebanyakan dikarenakan game ini menangkap perhatian para streamer populer. Game ini telah dijual sebanyak 2 juta copy sejak mereka diluncurkan pada Steam awal bulan ini (dan gratis pada saat itu, hingga saat para calon pemain harus membelinya) di PS4.

“Perusahaan game dan entertainment asal China, Bilibili telah mengamankan hak untuk mempublikasi versi mobile dari Fall Guys : Ultimate Knock-out di China.” Ungkap Daniel Ahmad melalui akun Twitternya. “Game ini dirilis di PC dan PlayStation4 pada 4 Agustus, 2020 dan telah menjadi viral.”

Seorang representatif dari Mediatonic mengatakan bahwa versi mobile dari game ini sedang berada dalam pengerjaan, namun tidak dapat memberikan detail mengenai kapan mereka akan dirilis dan fitur yang ada di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *