Daniel Cherry III Akan Bergabung dengan DC

Esports Gaming

Mantan Kepala Divisi di Blizzard Akan Berpindah ke DC

 

 

Warner Bros. mengumumkan pada hari Senin bahwa Daniel Cherry III, mantan kepala bagian pemasaran dari Activision Blizzard Esports, telah bergabung dengan DC sebagai wakil presiden senior baru dan general manager. Peran ini dibuat untuk melihat Cherry bekerjasama dengan Jim Lee, kepala divisi kreatif dan publisher di DC, dengan keduanya bekerja langsung untuk Warner Bros. Global Brands dan Pam Lifford. Cherry akan secara sah mengisi peran tersebut pada 7 September.

Cherry bergabung dengan Activision Blizzard Esports sebagai bagian dari grup eksekutif yang dipekerjakan dari lingkup dunia olahraga dan hiburan untuk menaikkan usaha esports perusahaan tersebut dalam Call of Duty dan Overwatch di 2018.

Sebelum bergabung dengan Activision Blizzard, Cherry bekerja sebagai kepala pemasaran dan petugas inovasi untuk Prudential Center dan tim NHL, New Jersey Devils. Prudential Center dan Devils keduanya dimiliki oleh Camden, Harris Blitzer Sport & Entertainment yang berbasis di New Jersey, yang juga merupakan pemilik dari tim NBA, Philadelphia 76ers dan organisasi berfokus pada esports seperti New Meta Entertainment  (Dignitas menjadi bagian dari organisasi ini) dan tim NBA 2K League, 76ers Gaming Club.

Cherry juga telah bekerja di beberapa peran pemasaran eksekutif selama 4 tahun di perusahaan minuman untuk dewasa, Diageo dan sebagai CMO untuk tim liga sepak bola Amerika Utara, New York Cosmos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *