Riot dan Nerd Street Wujudkan Turnamen VALORANT Khusus Wanita

Esports Gaming

Kerjasama Antara Nerd Street dengan Riot Games Jadikan Turnamen Khusus Wanita Kenyataan

 

 

Nerd Street Gamers dan Spectacor Gaming telah memperluas jangkauan mereka dalam VALORANT Invitational khusus untuk wanita, FTW Summer Showdown, berkat kerjasama kemitraan baru dengan Riot Games yang membuat turnamen ini menjadi event Ignition Series secara sah. Sebagai hasil dari kemitraan tersebut, The FTW Summer Showdown akan diperluas dari 8 tim menjadi 12, dan meningkatkan prize pool mereka dari total $10K menjadi $50K.

 

Perjanjian ini membuat acara FTW menjadi turnamen khusus wanita pertama yang didukung oleh VALORANT, dan mensejajarkan prize pool mereka dengan turnamen Ignition Series lainnya yang telah menampilkan organisasi esports profesional terpopuler.

 

The FTW Summer Showdown akan diadakan pada 11-13 September. Sebagai tambahan untuk Riot, acara ini disponsori oleh organisasi esports T1 Entertainment & Sports serta merk minuman berenergi G FUEL.

 

Nerd Street Gamers (NSG) adalah jaringan nasional fasilitas esports dan event yang didedikasikan untuk memperkuat kesempatan kompetitif untuk para gamer yang berlokasi di Philadelphia.

Turnamen ini akan dimulai pada Sabtu, 12 September 2020 di jam 12:00PM PST (8:00 BST) dan kemungkinan akan berjalan sepanjang akhir pekan hingga 13 September. Untuk menontonnya, para peminat dapat menyaksikan livestream di akun resmi Twitch milik Nerd Street Gamers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *