Playfly Sports Umumkan Akuisisi Terhadap CSL dan WGN

CS GO Dota2 Esports Gaming League of Legend PUBG

Kedua Nama Tersebut Kini Menjadi Anak Perusahaan Playfly

Perusahaan pemasaran olahraga yang berbasis di Philadelphia, Playfly Sports, mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi dua aset esports, Collegiate StarLeague (CSL) dan WorldGaming Network (WGN) dari jaringan bioskop Cineplex yang berbasis di Kanada.  Kedua perusahaan akan terus beroperasi di bawah merek mereka sebagai anak perusahaan Playfly Sports.  Rincian keuangan transaksi tidak diungkapkan.

CSL menawarkan operasi liga online dan dukungan administratif, pembuatan dan distribusi konten, acara di kampus (langsung dan online), liga intramural, dan layanan konsultasi esports untuk mendukung program, pembentukan tim, dan pengembangan kurikulum. Menurut perusahaan, merek tersebut saat ini aktif di lebih dari 1,8 ribu sekolah di seluruh AS dan Kanada dan memberikan lebih dari $1 juta USD dalam bentuk beasiswa. WGN adalah jaringan turnamen esports untuk amatir dan semi-pro.

Dalam kombinasi dengan perusahaan pengelola hak multi-media perguruan tinggi dan sekolah menengah OUTFRONT Media Sports, yang sebelumnya diakuisisi dan diganti namanya oleh Playfly Sports, divisi esports perusahaan akan “berkonsentrasi pada peningkatan pengalaman atlet esports amatir dan meningkatkan peluang untuk berpartisipasi di sekolah menengah dan perguruan tinggi  kampus nasional. ”

Selain itu, Playfly Sports mengumumkan telah mempekerjakan mantan COO Nerd Street Gamers Rob Johnson untuk menjabat sebagai CEO dari divisi esports Playfly Sports yang baru.  Mantan CEO dan Manajer Umum CSL dan WGN, Wim Stocks akan tetap bersama perusahaan dan menjabat sebagai ketua divisi esports Playfly Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *