Perilisan Halo Infinite Ditunda Beserta Dengan Halo Championship

Esports Gaming

Para Pemain yang Telah Menunggu Harus Bersabar

Seri Halo Championship telah mengumumkan perubahan jadwal kompetisi karena penundaan rilis Halo Infinite.

Entri terbaru dalam seri Halo yang populer diharapkan dirilis pada akhir 2020, tetapi developer 343 Industries dan penerbit Microsoft terpaksa menunda peluncurannya karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Seperti banyak esports yang mengandalkan entri baru dalam franchise game, Halo adalah esport yang akan mendapatkan lonjakan aktivitas saat game baru dirilis. Oleh karena itu, pihak penyelenggara telah mempersiapkan jadwal lomba yang akan difokuskan pada perilisan terbaru.

Awal tahun ini, HCS telah menandatangani kesepakatan kemitraan dengan Esports Engine untuk menjadi mitra manajemen globalnya untuk kegiatan esports terkait Halo Infinite. Dengan penundaan perilisan serta penyelenggaraan turnamen, rencana itu juga harus didorong mundur.

“Sejak pengumuman peralihan Halo Infinite ke 2021,” tulis penyelenggara dalam sebuah posting blog, “kami telah bekerja secepat mungkin dengan mitra kami untuk memberikan beberapa kompetisi bagi para pemain untuk tetap sibuk dan mengasah keterampilan mereka hingga HCS kembali untuk Halo Infinite. ”

Untuk menjadikan hal ini kenyataan, HCS mengimplementasikan seri kompetisi Halo 5 untuk Amerika Utara, Amerika Latin, EMEA, dan ANZ yang akan berlangsung antara 26 September dan 12 Desember. Serial ini akan menampilkan total hadiah $63K USD dan disiarkan di Twitch dan YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *