Jadi Theme Song PMGC 2020, “Battle For Glory” Jadi Bikin Merinding

Esports PUBG

Set League Finals untuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 diperkirakan akan berjalan minggu ini tanggal 21 sampai 24 Januari 2021. Ada 16 team dari penjuru dunia yang akan bertanding di Coca Cola Ajang untuk tentukan siapa antara mereka yang terhebat dan memiliki hak bawa pulang piala PMGC 2020. Untuk menambahkan kesemarakan League Finals PMGC 2020, tempo hari Tencent keluarkan lagu Battle for Glory yang akan jadi theme song dalam pertandingan internasional PUBG Mobile itu.

Misteri Vokalis yang menyanyikan Battle For Glory

Belum tahu vokalis yang membawa Battle for Glory dalam teaser dengan durasi 41 detik itu. Kelihatannya kita baru dapat menyaksikan versus selengkapnya waktu League Finals PMGC 2020 diawali hari Kamis kelak. Siapa nih Sahabat Esports yang langsung senang dengan lagunya ini?

Menariknya, sepanjang musim bersaing PUBG Mobile yang telah berjalan semenjak 2018, ini pertamanya kali Tencent mendatangkan theme song. Kurang lebih apa Tencent tetap punyai surprise yang lain akan dikatakan di final PMGC 2020 kelak?

Dilansir dari Pkvgames, walau ditandingkan secara off line di Coca Cola Ajang, PMGC 2020 tidak datangkan pemirsa disebabkan oleh Wabah Covid-19. Prize pool yang disiapkan pada PMGC 2020 capai 1,2 juta USD. Dan juara pertama memiliki hak bawa pulang uang sejumlah 700.000 USD.

Yok bantu dua team Indonesia yang bertanding di League Finals PMGC 2020 yaitu Bigetron RA dan Aerowolf Limax. Mudah-mudahan mereka dapat memberi hasil terhebat dan bawa pulang piala PMGC 2020 yah Sahabat Esports! #BTRWin #RisingWolf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *