Burmese Ghouls: “Draft lawan Bren itu sulit, lebih baik ketemu RRQ”

Esports Mobile Legend

Burmese Ghouls membuat surprise. Menaklukkan team favorit Bren Esports dengan score mutlak 2-0 di hari awal playoffs, team Myanmar telah semakin dekat sama final dan sekarang ini telah capai tiga besar di M2. Saat ditanyakan dalam interviu, Ace sebagai perwakilan menyebutkan mereka pengin berjumpa RRQ Hoshi.

Taklukan Bren, Burmese Ghouls ingin temui RRQ

Dalam pembicaraan Beritaesports.com awalnya, Ace pemain mid dari BG menyebutkan mereka tidak pernah memenangi lawan team Indonesia, oleh karena itu mereka benar-benar semangat musuh RRQ. Tetapi, saat dibanding dengan pertandingan melawan Bren, Ace dan teman-teman punyai opini menarik.

Burmese Ghouls: "Draft lawan Bren itu sulit, lebih baik ketemu RRQ"

Ke Beritaesports.com, BG menjelaskan jika beradu draft menantang Bren Esports kelihatannya lebih susah daripada musuh RRQ Hoshi. Khususnya sebab offlaner dari Bren Esports yang dikatakannya ahli mainkan bermacam role.

“Ini masih asumsi sekilas, tentang mengadu draft dengan Bren, saya rasa masih lebih sulit ketimbang nantangin RRQ. Tahu kan, mereka punya Offlaner itu senang banget pakai mahe dan role lain. I mean, Offlaner mereka multi roles,” ujar Ruby D seperti dilansir dari berita esports Bosbobet.

Sama seperti yang kita ketahui, RRQ Hoshi sendiri sesungguhnya populer dengan hero pool yang paling luas bahkan juga susah untuk menerka pemain akan memakai hero apa. Misalnya R7 yang dapat mainkan banyak hero atau Lemon yang sering membuat meta baru seperti Belerick offlane beberapa lalu.

Semakin memikat saja nih kompetisi M2, kurang lebih siapakah yang lebih jago drafting nih, RRQ Hoshi atau Burmese Ghouls?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *