5 Pemain Dengan Performa Terbaik Babak Grup M2

5 Pemain Dengan Performa Terbaik Babak Grup M2

Esports Mobile Legend

Set group Mobile Legends World Championship telah berakhir. Sekarang ke-8 team yang bisa lolos playoffs punyai waktu istirahat satu hari saat sebelum meneruskan perjuangan mereka jadi juara dunia M2. Dari semua tindakan di grup stage, kita menyaksikan bermacam performa bagus dan menarik dari tiap team. Tetapi, ada sebanyak 5 pemain yang paling mencolok dan pantas di highlight lebih.

5 Pemain dengan statistik performa yang menonjol di babak grup M2

Siapa saja 5 pemain M2 yang paling perform di set grup stage? Berikut listnya versus Beritaesports.com!

– KarlTzy

Pemain midlane atau jungler dari Bren Esports ini benar-benar memukai. Dia juga menjadi player pertama yang mencatat savage di set group stage waktu menantang 10S Gaming Frost. Permainan player namanya asli Gabriel Dacer Nepomuceno ini benar-benar kompak bahkan juga saat berjumpa musuh kuat seperti Alter Ego.

- KarlTzy - 5 Pemain Dengan Performa Terbaik Babak Grup M2

Bren sukses dibawa ke upper bracket tanpa kehilangan satu seri juga. Seterusnya, Bren akan beradu sikut dengan perwakilan Myanmar, Burmese Ghouls.

– ACE

Perform midlane/jungler Myanmar satu ini memetik decak takjub penggemar. Bahkan juga, pelatih Bren Esports mengaku jika Ace masuk ke salah satunya pemain terhebat di M2 dan akan dia cermati pada pertandingan playoff kelak.

- ACE - 5 Pemain Dengan Performa Terbaik Babak Grup M2

Ace punyai jemari yang paling gesit, Hayabusanya mengingati kita pada gameplay XIN sesaat YSS dari Ace mencatatkan sempat mencatatkan maniac di set group.

– OBUYAN

Team 10S memang terseok di awal mula set group, tetapi perform Obuyan masih penting untuk perputaran perwakilan Jepang ini. Final form 10S pada akhirnya nampak di penetapan lower bracket saat hadapi RSG. Obuyan membantu teamnya main agresif, tangkap core lawan dan menyumbangkan kill penting waktu dianya menggunakan Silvanna tank.

- OBUYAN

– UDIL

Suport unggulan Alter Ego dipandang seperti puzzle paling akhir untuk line up juara AE. Pengalaman Udil menambahkan keyakinan diri team dan keluasaan hero pool AE, walau Udil cukup jarang-jarang lakukan pick surprise serta lebih pilih hero yang pas seperti peranan dan keadaan.

- UDIL

Kreativitas Udil memudahkan pemain lain lakukan pekerjaannya, seperti Celiboy dapat farm dengan tenang, LeoMurphy bebas untuk cari info ke lawan sesaat ke-2 sidelane dapat asyik farming di lane tanpa cemas lawan akan bergerak lebih dulu.

– LEMON

Veteran Mobile Legends satu ini belum juga habis laganya. Performa pertamanya saja telah buat bingung dengan Belerick offlane yang pada akhirnya diikuti team lain. Saat Lemon mendapatkan hero meta seperti Lapu-lapu, hero ini dibikin semakin edan bahkan juga Lemon sempat satu musuh lima di pertandingan paling akhir mereka melawan EVOS SG, demikian seperti dilansir dari berita esports Agen Liga.

- LEMON

Itu ia lima pemain yang punyai perform mengagumkan di set group. Memang kemenangan team tidak hanya kontributor perseorangan, tetapi performa mereka memberikan cahaya berlainan waktu berlaga di Land of Dawn. Apa tindakan mereka akan stabil atau ada pemain yang lain lebih memikat di playoffs? Kita tunggu saja esok tanggal 22 Januari kelanjutan dari M2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *